by

Terbukti, Danny Perhatikan Kesejahteraan Warga dan Para Ketua RT/RW. Anzar: Saya Merasa Bersalah Jika Tidak Dukung Adama

Keterangan Foto: Ketua RW di Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Anzar Makkuasa (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi resmi ditetapkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam Pilwalkot Makassar 2020 oleh KPU Kota Makassar.

Setelah keputusan itu, sejumlah pendukung dan simpatisan Paslon Wali Kota Makassar dengan tagline ‘Adama’ itu akhirnya bernafas lega dan bersyukur. Salah satunya Ketua RW di Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Anzar Makkuasa.

‘FooterBanner’


Anzar merasa sangat bersyukur dan senang dengan penetapan Danny Pomanto – Fatma sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Pasalnya, Danny Pomanto yang merupakan mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 itu telah menorehkan prestasi bagi Kota Makassar.

“Ia (Danny Pomanto) sudah menghargai kerja-kerja para ketua RT/RW dengan memberikan fasilitas seperti Baju Seragam, HP dan Insentif 3 juta per 3 bulan yang sudah di nikmati oleh para ketua RT dan RW di Kota Makassar,” jelas Ansar.

“Belum lagi masalah pembangunan terkait penerangan lorong-lorong, pemasangan papin blok, perbaikan selokan, dan penutupan selokan serta masih banyak hasil karya beliau yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Makassar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ketua RT Kelurahan Mandala: Tak Ada Pilihan Lain, Danny-Fatma Pasangan Impian Kota Makassar

Bukan tanpa alasan, Anzar mendukung pasangan DP-Fatma tidak lain adalah program ahli arsitek itu yang nyata telah dirasakan oleh masyarakat dan kedekatan dengan masyarakat Kota Makassar begitu erat.

“Alasan kami memilih beliau, yang pertama adalah beliau sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar dan sangat menghargai para Ketua RT dan RW”, terangnya.

Untuk itu, dirinya merasa sangat bersalah kalau tidak mendukung Adama di Pilwakot Makassar mendatang.

“Karena beliau sudah berkorban untuk para ketua RT dan RW yg telah memberikan fasilitas HP walaupun pada saat itu dipersoalkan. Tapi beliau tetap memperjuangkan agar RT dan RW tetap diberi HP untuk operasional dan pelayanan untuk masyarakat,” pungkas Anzar

Maka dari itu, Anzar mengharapkan agar seluruh Ketua RT- RW solid mendukung ‘Adama’ sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang**(AS)

‘PostBanner’

Comment