by

Meski Bertarung Secara Ketat, Masing-Masing Paslon Wali Kota Makassar Saling Sapa dan Akrab

Keterangan Foto: 4 Paslon Wali Kota Makassar 2020 saat jelang pengundian nomor urut (AS)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah berbagai tahapan dilakoni, kini 4 Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar akan melakukan pengundian nomor urut yang digelar oleh pihak penyelenggara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pada Pemilihan Wali Kota Makassar di Hotel Harper by Aston, Kamis (24/9/2020).

‘FooterBanner’


Dari pantau awak media, Paslon Wali Kota yang hadir pertama adalah Syamsu Rizal – Fadli Ananda, kemudian Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Berselang beberapa menit, hadir Paslon Wali Kota Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando yang kemudian disusul oleh Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Amir NH.

Ternyata, 4 kandidat yang akan sangat akrab. Keakraban itu terlihat ketika ke 4 putra – putri hebat itu saling menyapa di dalam ruangan sesaat kegiatan dimulai.

BACA JUGA:  Ketua RT/RW Kelurahan Parang Ramai-Ramai Dukung Danny-Fatma, Ketua RT 08 RW 03: Kemenangan Adama Tanggung Jawab Kami di Kelurahan Parang

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Makassar, M. Farid Wajdi berharap agar Pilwalkot Makassar ini menjadi kontestasi yang menyenangkan warga Kota Anging Mammiri.

“Jadi kami harap, baik itu dari tim penyelenggara, kandidat dan tim bisa menjadikan Pilkada Makassar nyaman untuk kita semua. Untuk itu, kami menggunakan tagline ‘Pesta Kita Semua’”, harap Farid.

“Dan juga, melihat saat ini masih dalam masa pandemic Covid-19. Untuk itu, nanti di masa kampanye kandidat semua bisa menerapkan potokol kesehatan”, tegas Farid**(AS)

‘PostBanner’

Comment