by

Jubir ‘Adama’ Indira Mulyasari: Lebih Baik 1 Bukti daripada 2,3,4 Janji

Keterangan Foto: Nomor urut 1, Paslon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Paslon) dengan tagline ‘Adama’ mendapat nomor urut 1 saat berlangsung Pengundian Nomor Urut Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 yang digelar oleh KPU Makassar di Hotel Harper by Aston. Kamis (24/9/2020).

Juru bicara ‘Adama’, Indira Mulyasari Paramastuti menyampaikan, nomor ini merupakan petanda baik. Berlabuhnya nomor urut 1 ke pasangan Adama akan membawa kemenangan.

‘FooterBanner’


“Insya’ Allah, nomor ini pertanda baik. Karena bagi kami, lebih baik 1 bukti dari pada 2, 3, 4 janji”, ujar Indira saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Indira mengatakan, setelah kegiatan ini Paslon Danny Pomanto – Fatma akan kembali mempersiapkan metode sosialisasi ke masyarakat Kota Anging Mammiri.

BACA JUGA:  Emak-Emak di Manuruki Puji Program Danny-Fatma

“Jadi, sesuai imbauan pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa. Setelah pengundian ini, kami mempersiapkan metode sosialisasi kami, mungkin bisa door to door, dan bahkan memanfaatkan media sosial dan lainnya”, ucap Indira

Sekedar diketahui, nomor urut 1 sendiri merupakan idaman semua kandidat di setiap Pilkada. Pasalnya, nomor ini menjadi simbol kemenangan atau nomor yang paling tinggi. Para pemimpin juga selalu diidentikkan dengan nomor satu tersebut**(AS)

‘PostBanner’

Comment