by

Dapat Urut 2, Jubir Appi – Rahman: Simple, Sering Diidentikkan dengan ‘Victory’

Keterangan: Paslon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Palson) Wali Kota Makassar 2020, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi – Rahman) mendapat nomor urut 2 di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Pengundian tersebut dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Hotel Harper by Aston, Kamis (24/9/2020). Selain Paslon dengan tagline “Makassar Bangkit” ini, acara pengundian nomor urut ini turut hadir Paslon lain yakni Syamsu Rizal – Fadli Ananda, Irman Yasin Limpo – A Zunnun Amir NH, serta Mohammad Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi.

‘FooterBanner’


Juru bicara Appi – Rahman, Fadli Noor menyampaikan rasa syukur atas nomor urut yang didapat jagoannya itu. Menurutnya, ini nomor datang dari Allah S.W.T.

BACA JUGA:  Tingkatkan Taraf Hidup Para Mitra Driver, Gojek Beri Beasiswa Kepada Putra-Putrinya

“Alhamdulillah, semuanya datang dari Allah SWT. Kita bersyukur atas nomor urut ini,” ucap Fadli Noor.

“Nomor urut 2 simple dan mudah diingat. Juga sering diidentikkan dengan victory alias kemenangan. Insya Allah Appi-Rahman juga menang,” tambahnya.

Setelah ini, kata Fadli, Appi-Rahman direncanakan menuju Posko Pemenangan di Jalan Pettarani menggelar syukuran atas hasil pencabutan nomor urut.

“Kita akan gelar syukuran bersama relawan dan simpatisan,” tutup Fadli** (As)

‘PostBanner’

Comment