by

Akhir Pendaftaran DIKLATSAR I BRIGADE 83 BAIN HAM RI Diminati Aktifis Mahasiswa

Akhir Pendaftaran DIKLATSAR I BRIGADE 83 BAIN HAM RI Diminati Aktifis Mahasiswa

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) I BRIGADE 83 Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) yang akan di laksanakan 26-27 September 2020 di Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mendapat respon yang baik dari sejumlah aktifis mahasiswa di Makassar.

Diakhir pendaftaran DIKLATSAR 1 BRIGADE 83 BAIN HAM RI sejumlah mahasiswa mendatangi kantor BRIGADE 83 BAIN HAM RI yang berada di Jalan Tun Abdul Rasak ,Ruko Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar Sulawesi Selatan.

‘FooterBanner’


Gunawan Fadli salah satu aktifis mahasiswa di Makassar, mengatakan akan mengikuti proses DIKLATSAR 1 BRIGADE 83 BAIN HAM RI sebagai penguatan dalam menjalankan program BAIN HAM RI.

BACA JUGA:  (Video) AKBP Boy FS Samola Sambut Kedatangan Kapolres Gowa yang Baru dengan Pengalungan Bunga

“Melahirkan Pejuang Keadilan di tengah-tengah masyarakat adalah tujuan utama BRIGADE 83 BAIN HAM RI”, ungkap Munawir Ketua Panitia DIKLATSAR 83 BAIN HAM RI, Kamis (24/9)

Materi DIKLATSAR BRIGADE 83 fokus pada tujuan utama sebagai pejuang keadilan dan teknis kerja BRIGADE 83 nantinya yang hadir sebagai pendampingan hukum dan mediator pada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. (Hd)

‘PostBanner’

Comment