by

Sebut Danny Sering Difitnah, Adam: Kami Siap Memenangkan ‘Adama’

Legislator Gerindra, Adam bakar semangat relawan Danny-Fatma (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kembali silaturahmi dengan pendukungnya di sejumlah wilayah Kecamatan Biringkanaya. Selasa (22/9/2020).

Di wilayah yang sama, Danny Pomanto menyempatkan diri temu kangen dengan Lois Community sekitar jam 17.00 WITA.

‘FooterBanner’


Kesempatan ini pula, Adam Muhammad yang merupakan anggota DPRD Sulsel dari fraksi partai Gerindra membakar semangat para relawan bakal Paslon Wali Kota Makassar dengan tagline ‘Adama’ itu.

Dihadapan mantan Wali Kota Makassar (2014 – 2019) itu, Adam Muhammad menyampaikan kembali semangat Gerindra memenangkan Danny – Fatma tidak akan pernah luntur di Pilkada 2020.

“Saya kembali sampaikan bahwa perintah memenangkan Danny – Fatma itu adalah perintah ketua Umum Prabowo Subianto. Pak Prabowo tidak sekedar memilih pak DP melainkan karena ada bukti gerakan kerja nyata yang pro kepada masyarakat yang telah diperlihatkan oleh pak DP”, tegas Adam.

Ini dibuktikan semangat para relawan Danny – Fatma yang dicintai oleh rakyat yang menghargai kerja kerjanya selama ini dan inilah relawan yang sebenarnya.

BACA JUGA:  Danny-Fatma Menang, Nasib Guru PAUD Lorong Cerah Kembali

“Relawan itu tidak bisa dibayar, karena relawan yang sejati itu tidak bisa dinilai rupiah dan kita temukan direlawan Danny – Fatma”, ungkap Adam.

Bukan hanya itu, kata Adam, kita tahu semua jika Danny Pomanto selalu saja diganggui selalu difitnah, “Banyak yang sampaikan ke saya bagaimana dengan pak DP, saya tegaskan Gerindra tetap digaris terdepan untuk berjuang di Pilkada Makassar tidak ada lagi alasan”, bebernya.

Olehnya itu, semangat relawan Danny – Fatma ini kita akan kolaborasikan dengan seluruh simpul pemenangan Partai Gerindra dan Nasdem. Insya Allah 9 Desember 2020 kita antar Danny – Fatma ke Balaikota.

“Semangat Relawan Danny – Fatma akan kita padukan dengan para relawan Gerindra dan kita akan sama antar ADAMA ke Balaikot”, pungkas Adam.(*As)

‘PostBanner’

Comment