by

Jubir Adama, Indira Mulyasari Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pengundian Nomor Urut Paslon

Keterangan Foto: Juru bicara ‘Adama’, Indira Mulyasari Paramastuti (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse akan gelar Nonton Bareng (Nobar) pengundian nomor urut untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar.

Pengundian tersebut akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di Hotel Harper by Aston besok (24/9/2020). Ini untuk menentukan nomor urut para Paslon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

‘FooterBanner’


Namun, saat pngundian ini, pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan dengan memperketat pengawasan dan pastinya dengan membatasi massa yang akan menghadiri pengudian ini.

Untuk itu, Paslon Wali Kota Makassar dengan tagline ‘Adama’ bakal gelar Nobar pengundian nomor urut untuk para relawan dan simpatisannya.

Hal itu disampaikan Juru bicara ADAMA’, Indira Mulyasari Paramastuti. Indira sapaan akrbanya mengatakan, imbauan tidak ada mobilisasi massa sebagai wujud komitmen mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada setiap tahapan Pilwalkot Makassar 2020. Sebagai gantinya, pihaknya menyiapkan lokasi nonton bareng (nobar).

BACA JUGA:  Gandeng PGRI Kota Makassar, Forum OSIS Sulsel Gelar Konferensi

“Sudah ada tempat yang kami sediakan di 15 kecamatan. Itupun tetap mengatur kursi berjarak, wajib pakai masker, dan lain-lain. Bisa juga disaksikan di rumah masing-masing”, jelas Indira, Rabu (22/9/2020).

Lebih lanjut, Indira mengatakan, Danny Pomanto – Fatma akan mengikuti seluruh ketentuan yang telah disampaikan KPU Makassar pada setiap tahapan Pilwalkot Makassar 2020. Termasuk untuk tidak mobilisasi massa dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi, pak Danny dan Bu Fatma juga sudah menyampaikan, kita sudah berkomitmen agar tidak menyalahi aturan apa pun berhubungan dengan protokol kesehatan”, ungkap Indira.(*As)

‘PostBanner’

Comment