by

Banyak Kandidat Minta Dukungan. Tapi Rudal Pilih Danny-Fatma, Ini Alasannya

Keterangan Foto: Rusdin Abdullah poto bersama dengan Moh. Ramdhan Pomanto, Fatmawati serta tim Adama (Ist)

Smarcitymakassar.com – Makassar. Politisi partai Golongan Karya (Golkar) Rusdin Abdullah (Rudal) dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh bakal Pasangan Calon (Paslon) Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Hal tersebut disampaikan pengusaha sukses itu bukan tanpa alasan. Menurut Rudal, bakal Paslon dengan tagline ‘Adama’ memiliki visi-misi sangat lengkap. Kedua, faktor kedekatan dengan tokoh dari partai pengusung.

‘FooterBanner’


Diketahui, sebelum tahapan Pilkada Kota Makassar 2020, ternyata ada banyak kandidat yang disebut-sebut mendatangi Rudal untuk meminta dukungan. Akan tetapi, mantan Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu menjatuhkan pilihan ke Danny-Fatma Rusdi.

“Saya melihat dari program-programnya. Di samping itu tidak terlepas dari kedekatan dengan ketua tokoh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang ada di ADAMA’, Pak Andi Iwan Darmawan Aras (Ketua DPD Gerindra Sulsel) dan Pak Rusdi Masse (Ketua DPD NasDem Sulsel)”, ungkap Rudal kepada awak media, Senin (21/9/2020).

Bahkan, dukungan Rudal kepada Danny-Fatma memang sudah terbaca semenjak keduanya dinobatkan maju berpasangan. Indikasinya Rudal Community yang dikendalikannya, bahkan lebih – lebih dahulu gencar menyosialisasikan Danny-Fatma kepada masyarakat. Mulai dari menyebar ratusan alat peraga, hingga menyolidkan para loyalisnya.

BACA JUGA:  Sambut Keluhan, Indira Jusuf Ismail Berharap Warga di Mariso Tetap Dukung Program MTR dan “Longgar” dari Danny Pomanto

Selain itu, untuk lebih meyakinkan dukungan kepada Danny Pomanto – Fatma. Rudal bersama beberapa tokoh, seperti Taufiqqulhidayat Ande Latif atau yang akrab disapa dr. Onasis dan Andry Arief Bulu, ikut dalam rombongan.

“Semua korlu (koordinator kelurahan) Rudal Community se-Kota Makassar akan bergerak untuk memenangkan Danny-Fatma”, kata Rudal.

Dia juga memberikan penilaian khusus kepada sosok Fatmawati. Dirinya menilai, Fatmawati sebagai satu-satunya kandidat perempuan pada Pilwalkot Makassar 2020 adalah sosok yang luar biasa.

“Bu Fatma sangat gencar bersilaturahmi kepada masyarakat. Di situ juga saya melihat bahwa Bu Fatma perempuan yang sangat gesit, tidak sungkan-sungkan datang masuk lorong-lorong. Orangnya supel, pembawaannya baik, rendah hati. Masyarakat pun memberikan respons yang sangat baik,” bebernya.

Rudal pun optimistis pasangan Danny-Fatma akan melenggang pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Inshaa Allah, harus yakin dan harus menang”, pungkas Rudal**(AS)

‘PostBanner’

Comment