by

Dapat Amunisi dari Kaum Muda, Danny Kukuhkan Generasi Milineal Danny-Fatma

Keterangan Foto: Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat mengukuhkan komunitas Generasi Milenial DP – Fatma (AS)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, berbagai macam relawan berdatangan untuk memberi dukungan kepada jagoannya.

Apalagi saat ini, kemenangan salah satu Pasangan Calon (Paslon) termasuk di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tidak akan lepas dari pengaruh perjuangan kaum milenial.

‘FooterBanner’


Bahkan, sejauh ini sudah banyak relawan milenial yang menetapkan dukungan di salah satu bakal Paslon. Salah satunya Generasi Milenial DP – Fatma.

Komunitas tersebut telah dikukuhkan dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di kediamannya. Jalan Amirullah, Sabtu (19/9/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk lebih mematangkan kenangan bakal Paslon dengan tagline Adama di Pilkada Kota Makassar.

Ketua Generasi Milenial DP – Fatma, Terry Varian Yiantoni, S.H mengharapkan, bergabungnya komunitas ini di Danny Pomanto – Fatma RMS menjadi tidak buta akan politik dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Makassar.

“Kami hadir disini betul – betul tanpa paksaan. Bahkan, kami sejak awal telah berkomitmen untuk turun ke dunia politik dan mendukung penuh pak Danny Pomanto dan Ibu Fatma di Pilwalkot Makassar tahun ini”, ujarnya.

BACA JUGA:  Loyalis “BassiBarania” Kecamatan Tamalate Bertekad Menangkan ADAMA’ Secara Mutlak dan Terhormat

Di tempat yang sama, Fadli Patri Roy yang merupakan Sekretaris di Komunitas tersebut membeberkan jika dalam beberapa hari ini, dirinya disibukkan dengan banyaknya anak muda yang ingin bergabung.

“Sampai sore tadi saya masih disibukkan dengan telpon dan chatting via Whatsapp dari beberapa orang yang ingin bergabung di Komunitas Generasi Millenial ini”, beber Fadli.

Di waktu yang sama pula, Danny Pomanto apresiasi kehadiran para anak muda untuk mendukunya. Apalagi, ahli arsitek itu dinobatkan menjadi pembina Generasi Milenial DP – Fatma.

“Alhamdulillah, tak disangka ada komunitas millenial yang hadir di kediaman saya dan meminta untuk dikukuhkan. Itu artinya kaum millenial ini betul-betul ingin melihat kota Makassar lebih baik lagi,” tutur mantan Wali Kota Makassar (2014 – 2019) itu.

Diketahui, ternyata dalam struktur Komunitas Generasi Millenial DP – Fatma sendiri berisikan anak muda dari berbagai profesi, diantaranya gamers, youtubers, selebgram, pengusaha muda dan aktivis dari mahasiswa yang berdomisili langsung di Kota Anging Mammiri ini**(AS)

‘PostBanner’

Comment