by

Danny Terima Kunjungan Komunitas Pendukung Adama, Syahar: Hadir Karena Hati dan Ikhlas

Keterangan Foto: Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Sekretaris DPW partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrief beserta ketua – ketua komunitas pendukung ‘Adama’ (AS)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wakil Keua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrief dampingin Bakal Calon (Balon ) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan komunitas pendukung.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, ada 5 komunitas kembali memberikan dukungan kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar dengan tagline Adama di Baruga Adama Jalan Amirullah. Sabtu (19/9/2020), malam.

‘FooterBanner’


Dalam orasi politiknya, Syaharuddin Alrief yang juga Sekretaris DPW partai Nasdem Sulsel menyampaikan rasa kebahagiannya melihat kehadiran para relawan Adama.

Menurut Syahar, sapaan akrabnya, dirinya sangat gembira melihat relawan-relawan tersebut yang rela hadir tanpa dibayar.

“Saya sangat senang dan gembira, karena saya bisa melihat kehadiran para relawan Danny-Fatma hadir bukan karena uang. Tapi datang karena hati dan ihklas demi mendukung Adama di Pilwakot Makassar,” ucap Sahar di hadapan para relawan.

BACA JUGA:  Tampilkan Visi-Misinya di Media Massa, Danny-Fatma Konsisten Adu Program dan Beri Pembelajaran Demokrasi ke Masyarakat

Selain itu, Sahar mengakui jika pendukung Danny Pomanto-Fatma Rusdi terus bertambah. Pasalnya, mulai Adama dinobatkan untuk berpasangan hingga saat ini, pendukung Adama bertamah 2 kali lipat.

“Untuk itu, mari kita pilih Adama. Ingat, kita sudah melihat kinerja pak Danny, lorong – lorong bersih, RT/RW diperjuangkan, PAD meningkat, sedangkan yang ‘lain’ baru berencana, tapi pak Danny sudah ada bukti,” tegas Sahar.

Maka dari itu, Sahar berharap untuk kepada semua relawan Danny Pomanto – Fatma Rusdi untuk mengajak keluarga, teman untuk memilih Danny Pomanto – Fatma di Pilwakot Makassar 9 Desember 2020 mendatang**(AS)

‘PostBanner’

Comment