by

Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

smartcitymakassar.com -Lutra. Komunitas yang diisi muda-mudi milenial ini memperingati World Cleanup Day dengan cara memungut sampah dari lokasi kamp pengungsi banjir di Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Lutra, Sabtu (19/9/2020).

Kordinator Teman muda ta Muhammad fiqri, mengatakan, kegiatan ini merupakan gerakan edukasi kepada seluruh teman muda di Luwu utara untuk selalu menjaga kebersihan “ teman muda ta berkomitmen untuk menghadirkan gerakan-gerakan pendidikan politik yang sehat dengan cara-cara yang baik dan kreatif, salah satunya dengan menjaga lingkungan kita” Ucapnya.

‘FooterBanner’


Aksi bersih-bersih TemanMudaTa di kamp pengungsi Banjir Lutra, di Dusun Panampung, Desa Meli, Baebunta

Hadir juga Juru bicara MTR-RL tita kamila yang juga merupakan promotor teman muda ta. selain untuk menjaga kebersihan, gerakan yang kami beri nama 100 karung sampah pada World Cleanup Day 2020 juga diharapkan mencegah timbulnya penyakit dari sampah di lokasi pengungsian, “ini gerakan yang luar biasa semoga dapat mengedukasi teman-teman yang lain untuk selalu menjaga dan mencintai lingkungan.Ucapnya

BACA JUGA:  Aksi Demonstrasi Mahasiswa UNM Makassar Berakhir Rusuh, Satu Mobil Ambulans Terbakar

Sekadar diketahui, Komunitas TemanMudaTa berafiliasi secara politik dengan pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Lutra yakni Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni.

World Cleanup Day sendiri merupakan aksi peduli lingkungan yang diperingati secara global. Gerakan ini telah berlangsung selama 12 tahun di berbagai belahan dunia. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment