by

NA Menyumbang 1 Miliar untuk Pembangunan Masjid di Bulukumba, Ini Harapannya

NA Menyumbang 1 Miliar Pembangunan Masjid di Bulukumba, Ini Harapannya

smartcitymakassar.com – Bulukumba. Dalam rangka peletakan batu pertama sekaligus silaturahmi Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M. Agr yang dilaksanakan di Palayya Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Jumat (18/9/2020)

Silaturahmi ini berlangsung Sangat luar biasa karena dalam kegiatan ini Bapak Gubernur dalam sambutannya Menyumbang Sebesar 1 Milyar Rupiah untuk pembangunan mesjid di Kampung Palayya.

‘FooterBanner’


“Insya Allah Gubernur Sulawesi Selatan menyumbang 1 Milyar Rupiah dan di upayakan rampung sebelum bulan Suci Ramdhan Tahun depan”. Ungkap beliau.

Hampir seluruh Masyarakat yang turut hadir pada kegiatan ini menangis terharu mendengar ketulusan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan yang memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid di Palayya, salah satu tokoh masyarakat yang di wawancarai yakni Bapak Jasman, S. Pd, M. Si mengatakan bahwa kehadiran Gubernur di Palayya bagaikan mimpi bagi kami.

“Ini bagaikan mimpi yang tidak pernah kami bayangkan atas kehadiran Bapak Gubernur dan sumbangan yang begitu besar untuk kami, semoga apa yang di lakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Amin”.

BACA JUGA:  Senpi Personel Sat Lantas Polres Gowa Diperiksa, Kapolres: Melaksanakan Tugas di Lapangan Jangan Arogan

Adapun kegiatan ini di prakarsai oleh Kepala Desa Pattaneteang Bapak Lukman, S.Km yang dalam penyampaiannya mengatakan ini adalah partisifasi kami dan menjadi bukti kedekatan Bantaeng dan Bulukumba khususnya wilayah kami Pattaneteang dan Borongrappoa

“Semoga apa yang di lakukan pada hari ini insya Allah memajukan pembangunan di Kecamatan Kindang khususnya pada bidang keagamaan dan ini menjadi bukti kesehatan antara dua Kabupaten, Bantaeng dan Bulukumba”.

H. Ahmad Lulu selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Falah mengatakan siap untuk menghibakan tanah perluasan wilayah baik pekarangan maupun bangunan untuk pembangunan masjid nantinya.

“Saya sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid siap untuk menghibahkan tanah milik saya pribadi yang berada disekitar masjid untuk kepentingan pembangunan masjid dan masyarakat Palayya”, pungkasnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment