by

Danny Resmikan Rumah Pemenangan Adama, Ketua Komunitas Macan Kebo Tallo: Satu Komando Berjuang untuk Danny-Fatma, Tena Silariang

Keterangan Foto: Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat meresmikan rumah pemenangan Macan Kebo Tallo (Ist)

Smartcirymakassar.com – Makassar. Setelah diisukan Komunitas Macan Kebo Tallo tinggalkan Danny – Fatma dan mendukung kandidat lain, hari ini Danny Pomanto diundang meresmikan rumah pemenanagan Adama dan mengukuhkan Komunitas Macan Kebo Tallo, Sabtu (19/9/2020).

Namun fakta berbicara lain, itulah kalimat yang dikeluarkan oleh Ketua Komunitas Macan Kebo Tallo disela – sela menunggu kedatangan Danny Pomanto kedatangannya dalam pengukuhan dan peresmian Rumah Pemenangan Danny – Fatma di wilayah Utara kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Kita lihat hari ini kemana Komunitas Macan Kebo Tallo melabuhkan jangkar perjuangannya. Fitnah kemarin kalau kami tinggalkan Danny – Fatma itu adalah ulah dari orang yang tidak konsisten dan tendensi politiknya bukan memakai akal sehat tapi di otaknya hanya beburu uang saja,” jelas Muh. Natsir selaku ketua Komunitas Macan Kebo Tallo.

Fakta hari ini bukan hanya membantah kalau kami tinggalkan Danny – Fatma, tapi hari ini kami dari Utara kota, Macan Kebo Tallo dan seluruh komunitas yang ada di dapil 2 (Utara) berkumpul di acara peresmian dan pengukuhan Rumah Pemenangan Danny – Fatma. Bahkan Para Ketua RT/ RW juga hadir menyempurnakannya.

“Kan ada juga anggota Dewan dari dapil 2 bicaranya di media, seakan – akan Utara kota ini dia yang punya. Padahal kita tahu lah siapa beliau, terlalu banyak komentar tapi faktanya bertolak belakang. Maksud saya, jangan digenalisir bahwa Utara kota Danny – Fatma akan terlewatkan, dia itu siapa dan kenapa bicara seperti ketakutan sekali, “ kata Natsir sambil tersenyum.

BACA JUGA:  Programnya Tidak Piti Kana-Kanai, Kader Muda Muhammadiyah Dukung ADAMA’

Bahkan Muh. Natsir meluruskan terkait pernyataan Sirajuddin yang mengatas namakan dirinya berasal dari Komunitas Macan Kebo Tallo dan mendukung salah satu kandidat dan tak memilih Danny – Fatma, Saya tegaskan, bahwa itu pernyataan sikap pribadinya bukan atas nama Macan Kebo Tallo.

“Dulu itu dia sekretaris Macan Kebo Tallo, tapi karena itu tadi orientasinya lain keluar dari komando, makanya kami nyatakan bahwa itu fitnah kalau Macan Kebo Tallo tinggalkan Adama. Faktanya hari ini Pak DP datang, kami ada dan para komunitas yang ada di Utara kota ditambah lagi dengan Semangat RT/RW. Intinya kita lawan yang suka nebar fitnah”, ungkap Muh. Natsir.

Terakhir, Muh. Natsir menambahkan jika 15 Koordinator Macan Kebo Tallo hadir semua konsentrasi dalam memenangkan Danny – Fatma. Alasan kami mendukung Danny – Fatma, karena Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab, pak DP juga adalah pembina Macan Kebo Tallo.

“Satu komando berjuang untuk Danny – Fatma ‘Tena Silariang’ siri’na pacce demi Masa Depan Makassar yang jauh lebih baik lagi, “ kunci Muh. Natsir**(AS)

‘PostBanner’

Comment