by

Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng

Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng (ist)

smartcitymakassar.com – Bantaeng. Pemuda Mahasiswa Bersatu (PMB) Bantaeng kesal lantaran janji yang di Janjikan atas surat penyetujuan tuntutan yang telah tanda tangani langsung oleh Pemda dalam hal ini Bupati Bantaeng pada 12 juli 2020 lalu hanya semacam janji pemanis saja .

Jendral Lapangan Gunawan menyampaikan kekesalannya terkait Janji Bupati yang tak kunjung direalisaikan sampai pada saat ini, Rabu (16/9/2020)

‘FooterBanner’


“Bagaimana tidak kami tidak kesal janji yang di janjikan tentang beasiswa Covid-19 tak kunjung terealisasi, ini akan tetap kita kawal pengadaan beasiswa yang sudah di janjikan sama kami”, ujarnya

“Kami ingin mengingatkan kembali terkhususnya Bapak bupati Bantaeng sebagai pemangku kebijakan bahwa penandatanganan surat Mou senin, 13 juli 2020 di pelataran kantor bupati Bantaeng sudah sampai pada batas waktu perjanjian 2 bulan ke depan namum sampai hari tak kunjung di relesasikan”, lanjut Gunawan di hadapan media.

BACA JUGA:  Tuntut Bupati Barru Ditangkap, Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi Indonesia Geruduk Kantor Bupati dan Kantor Kejari Barru

Selain itu PMB akan tetap menagawal dan menagih janji Bupati Bantaeng terkait pengalokasian Dana beasiswa untuk Mahasiswa yang terkena dampak covid 19.

“Kami akan tetap mengawal dan menagih janji bapak bupati terkait pengalokasikan dana beasiswa untuk mahasiswa terkena dampak covid19 ini, Pemda jangan Main main dengan Kami”, pungkasnya.

Perlu di ketahui Aliansi ini sudah melakukan demonstrasi 2 kali di depan kantor bupati Bantaeng dan sudah 3 kali audiens bersama pihak terkait di pemerintahan kabupaten Bantaeng. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment