by

Kukuhkan Komunitas Pendukungnya, Danny Pomanto: Perjuangan Rakyat Jadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik

Keterangan: Danny Pomanto bersama komunitas pendukungnya, Senin (14/09/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pergelaran Pilwali Makassar 2020 tersisa dua bulan dari 9 Desember mendatang. Dukungan terus-menerus mengalir ke Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Warga, dari berbagai elemen, berbondong-bondong menyambangi kediaman mereka. Pintu rumah pejuangan terbuka lebar dengan menyatukan visi dan misi berjuang untuk menang.

‘FooterBanner’


Komunitas Maricaya Baru (Maribar) terpanggil dan bergabung atas kepercayaan dengan kepemimpinan Danny Pomanto semenjak menjabat Wali Kota Makassar.

“Saya melihat masa depan Makassar ada pada Danny-Fatma. Kedua orang ini namanya tidak asing lagi di kancah nasional maupun internasional. Pengalamannya memimpin tak diragukan lagi,” kata Ketua Maribar Arman, Senin malam (14/09/2020).

“Seperti Danny membawa Kota Makassar meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan Adipura Asean. Sementara Fatmawati pernah menjadi ketua Tim Penggerak PKK dan anggota DPR RI. Jadi cocok mi jadi iDAMANTA’,” sambung Arman.

Di situlah, urainya, kepemimpinan Anak Lorong’na Makassar patut menjadi perhatian bagi masyarakat. Bahkan program-programnya telah ditetapkan menjadi baik.

“Bapak Danny Pomanto bangun Makassar dari lorong. Contohnya penataan lorong menjadi garden, Badan Usaha Lorong (BuLo) dan Bank sampah. Sehingga nilai ekonomis warga bertambah. Namun semenjak bapak DP tak memimpin, saya melihat Makassar mundur. Prestasi-prestasi sudah tidak ada. Jadi kami all out menangkan Danny-Fatmawati,” tegasnya.

BACA JUGA:  Online Session Communivation ke-14 MDV Angkat Topik 'Manajemen Risiko Perusahaan Rintisan : Risk and Solutions'

Sementara itu, Danny Pomanto sangat terharu atas perhatian masyarakat kepada Danny – Fatmawati. Apalagi diantara Bapaslon maju di Pilwali Makassar, iDAMANTA’ mengakomodasi keterwakilan perempuan.

“Satu-satunya pasangan memiliki keterwakilan perempuan ada pada Danny-Fatma. Hanya Perempuan paling mengerti perempuan. Ingat ki’, AdaMa. Jangan salah pilih pemimpin yang mempunyai masa DPan,” ungkap sang arsitek di Indonesia ini.

Lebih jauh, Danny tak pungkiri bahwa dirinya masih anak lorong dan warga biasa. Namun pun demikian, anak lorong tersebut bisa membawa Kota Makassar dengan ide dan gagasannya melalui program nyata.

“Walaupun saya orang biasa, tapi perjuangan rakyat akan menjadikan Makassar dua kali tambah baik. Ijinkan Danny-Fatma maju di Pilwali Makassar, dukungan ta’ tak akan disia-siakan. Selamat berjuang mengusung iDAMANTA,” tuturnya seusai mengukuhkan tim dari Komunitasya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment