by

Hasil Visitasi PPs MIAN UIT Makassar Memuaskan, Ini Harapan Ibu Doktor Cantik

Dr. Henni Zainal , S.Pd, S.An, M.Pd (ist)

smartcitymakassatlr.com – Makassar. Pada hari Kamis, 3 September 2020 telah dilaksanakan visitasi Magister Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur (UIT) dan telah terakreditasi dengan nilai 319 dan mencapai peringkat B. Kegiatan visitasi ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 3 sampai 4 September 2020.

Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi Negara Ibu Dr. Henni Zainal , S.Pd, S.An, M.Pd berharap dengan akreditasi ini mahasiswa termotivasi dalam menyelesaikan kuliahnya,

‘FooterBanner’


“Kami berharap dengan akreditasi B yang telah dicapai ini mampu menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk tetap semangat menyelesaikan kuliahnya, tetap jaya dan kompak selalu”.

Ketua Prodi yang ramah dan murah senyum Magister Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur yang akrab dipanggil Ibu Doktor ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Asesor Visitasi Universitas Indonesia Timur.

BACA JUGA:  Angkat Topik Diskusi Industri Film Nasional, Magnifique dan Yayasan Dian Sastrowardoyo Gelar Webinar

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Susilo Zauhar, MS dan Bapak Dr. Hasyim Abdullah, MM yang telah melakukan visitasi Program Studi Magister Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur”, tambahnya.

Di tempat terpisah Harianto baharuddin Sauka atau biasa di sapa HBS yang juga mahasiswa Magister ilmu administrasi Negara UIT menuturkan bahwa dengan hasil dan capain visitasi yang di raih tersebut bisa menjadikan Semangat bersama teman-teman nya untuk menyelesaikan Program magister dengan cepat. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment