by

Program Best Flexible Rate, Harga Khusus dari FOX Lite Royal Bay Makassar

Keterangan Foto: Program Best Flexible Rate, Harga Khusus dari FOX Lite Royal Bay Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. FOX Lite Royal Bay Makassar, bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, memberikan penawaran harga kamar terbaik khusus di bulan September 2020 bagi para anggota My TAUZIA Privilege (MTP). Melalui program Best Flexible Rate, para tamu dapat menikmati harga khusus mulai dari Rp 357.000 nett yang berlaku sampai tanggal 30 September 2020.

My TAUZIA Privilege (MTP) merupakan program member reward yang memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya, antara lain proses check-in yang mudah dan cepat, fasilitas check-in lebih awal (early check-in), waktu check-out yang lebih panjang (late check-out), serta garansi harga terbaik. Apabila tamu menemukan harga kamar yang lebih rendah dari penawaran langsung dari hotel, maka tamu tersebut dapat mengklaim harga terendah tersebut pada saat menginap, serta mendapatkan bonus 500 point.

‘FooterBanner’


Pendaftaran untuk menjadi anggota My TAUZIA Privilege (MTP) tidak akan dikenakan biaya apapun dan dapat dilakukan melalui mytauziaprivilege.com. Anggota MTP kemudian akan langsung mendapatkan digital card yang dapat digunakan untuk mendapatkan harga terbaik di hotel TAUZIA manapun di seluruh dunia.

BACA JUGA:  Loyalis “BassiBarania” Kecamatan Tamalate Bertekad Menangkan ADAMA’ Secara Mutlak dan Terhormat

“Hotel kami memiliki kamar yang nyaman baik untuk pelancong bisnis maupun keluarga, serta fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang, restoran, dan ruang pertemuan,” kata Mustahab Nur Iman (Amank), Marketing & Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, “Pelayanan yang kami berikan tentunya yang terbaik bagi anda dan program khusus di bulan September ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tamu loyal kami yang sudah tergabung sebagai anggota MTP.”

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut silakan mengunjungi foxhotels.com atau akun Instagram @foxlite.makassar**(Jen)

‘PostBanner’

Comment