by

PB IPMIL RAYA Resmi Dilantik Suarakan DOB Luwu Tengah

PB IPMIL RAYA Resmi Dilantik Suarakan DOB Luwu Tengah

smartcitymakassar.com – Makassar. Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB-IPMIL RAYA) melaksanakan pelantikan yang berlokasi di D’maleo Hotel Jalan Pelita Raya Kota Makassar minggu (13/9/20)

Hadir dalam pelantikan tersebut Bukhari Kahar Mudzakkar selakuKetua Kerukunan Keluaga Luwu Raya (KKL-Raya), Dr. Annas Ahmad Dewan Penasehat PB IPMIL Raya, Dirintelkam Kompol Armin mewakili Kapolda Sulsel dan jajaran Polda Sulsel.

‘FooterBanner’


Pelantikan tersebut berlangsung mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Umum PB IPMIL Saldi Kaso disela-sela pelantikan ia menegaskan untuk memperjelas DOB Luwu Tengah

“Memperjelas DOB luteng, terlepas dari itu menggali lebih dalam tentang sejarah di bentuknya ipmil dalam upaya merawat dan mempertahankan NKRI yang pada waktu itu telah terjadi pemberontakan di DIITI dan peran ipmil itu sendiri adalah menghalau gerakan tersebut, bahwa sudah jelas kecintaan wija to luwu terhadap NKRI” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pria Pelaku Curat Diamankan Anggota Resmob Polda Sulsel

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih

“Ucapan terima kasih kepada pemda lutim, lutra dan luwu yg sudah membantu mensukseskan kegiatan ini”

Hal yang sama diutarakan Hasrul Kabid organisasi dan kaderisasi berharap seluruh jajaran PB IPMIL Raya dapat bersinergi.

“Harapan kita setelah pelantikan semoga saja sinergitas dan koordinasi dengan seluruh jajaran PB IPMIL Raya tetap terus terjaga sehingga tujuan tujuan organisasi itu pun bisa terwujud. Tutup hasrul ditempat yang sama. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment