by

Menangkan Imun, Hamza: Kita Lebih Bagus Turun Langsung Ketemu Warga Makassar

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sisa 3 Bulan. Para Partai Politik (Parpol) hingga relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar lebih gencar sosialisasi.

Seperti halnya Partai Amanat Nasional (PAN). Ketua DPC PAN Kota Makassar, Hamza Hamid mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi untuk Paslo Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) – A Zunnun Amir NH.

‘FooterBanner’


“Saat ini kita terus bergerak, kan kita tidak terlalu menggunakan spanduk/Baliho. Apalagi, kita lebih enak sebenarnya sosialisasi Imun secara langsung dengan warga Makassar”, kata Hamza saat ditemui. Jum’at (11/9/2020).

BACA JUGA:  Hengkang dari PDIP, Benny Iskandar: Saya Pilih Danny-Fatma Karena Hasil Kerja, Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

Disinggung soal sikap kader PAN dalam memenangkan Paslon dengan akronim Imun itu. Hamza menegaskan bahwa keputusan partai wajib dipatuhi.

“Kan keputusan sudah ada, jadi wajib untuk seluruh kader, jika ada yang tidak patuh atau ‘Balelo’, akan dipecat. Dan jika itu legislator tentunya di PAW”, tegasnya.

Diketahui, None – Zunnun maju di Pilwakot Makassar dengan dukungan dari partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Berkaya (kubu Tommy Soeharto).(As)

‘PostBanner’

Comment