by

Legislator Nurul Hidayat: Imun Harga Mati

Legislator Kota Makassar Fraksi Golkar, Nurul Hidayat.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Partai Golongan Karya pastikan intens sosialisasikan jagoannya di Pemiliha Wali Kota (Pilwakot) Makassar yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, mendatag.

Hal tersebut disampaikan legislator Kota Makassar fraksi Golkar, Nurul Hidayat. Menurutnya, seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – A Zunnun Amir NH.

‘FooterBanner’


“Karena itu adalah harga mati buat kami terkhusus saya. Saya sekarang tidak ada waktu luang untuk tidak sosialisasikan ‘Imun’”, jelas Nurul saat ditemui. Jum’at (11/9/2020).

Lebih lanjut, anggota Komisi B DPRD Kota Makassar itu menyampaikan, partai Golkar telah melakukan rapat koordinasi dengan Paslon dengan tageline ‘Imun’ itu. Dan selanjutnya, kata Nurul, saat ini sedang dilakukan bimbingan teknis TOT perekturan ditiap Kelurahan, Rt/Rw di jalan Mapala.

BACA JUGA:  Tokoh Pemuda Bakung Biringkanaya, Percayakan Danny Pomanto Pimpin Makassar untuk Kedua Kali

“Apalagi, pergerakan Imun tidak nampak karena kita tidak memprogramkan pemasangan spanduk – spanduk jalan, kami lebih ke kampanye program di sosial media dan door to door”, ungkap Nurul.

Akan tetapi, Nurul mengutakan jika jenis kampanye untuk Imun ini tergantung lagi dari cara – cara fraksi dan anggota partai pengusung lainnya.

“Intinya, kemenangan Imun harga mati, dan ini untuk seluruh fraksi partai pendukung, anggota partai pendukung beserta kader – kader kebawah wajib bergerak maksimal”, pungkas Nurul.(As)

‘PostBanner’

Comment