by

Operasi Penertiban Pajak Kendaraan di Makassar Kembali Digelar

Operasi Penertiban Pajak Kendaraan di Makassar Kembali Digelar (hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Operasi penertiban pajak kendaraan roda dua dan roda empat kembali digelar di Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (8/9).

Operasi gabungan penertiban pajak kendaraan ini dipimpin langsung Ipda Sukri Liwang SH.MH (palde) perwira pengendali dari Satlantas Polrestabes Makassar bersama Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan Samsat Makassar 2 Wilayah Sudiang, Muh Dody Rahmat ST.MM.

‘FooterBanner’


Menurut Dody operasi yang digelar ini bertujuan agar warga masyarakat, khususnya kota Makassar memiliki kesadaran dalam membayar pajak kendaraannya.

“Operasi ini dilakukan agar warga memiliki kesadaran membayar pajak kendaraannya”, ungkap Dody sapaan akrab Muh. Dody Rahmat.

Sementara itu, Ipda Sukri Liwang mengatakan operasi ini merupakan operasi hari ke dua dimana pihak Polrestabes Makassar dilibatkan untuk membantu kelancaran operasi ini.

BACA JUGA:  Dinyatakan Bertentangan dengan UUD 1945 Oleh Mahkamah Konstitusi (MK) : Panggilan Paksa Hanya Untuk Perkara Pidana Bukan Hak Angket

“Ini operasi hari kedua dimana Polrestabes Makassar dilibatkan untuk membantu”, ujar Ipda Sukri.

Selain itu, Ipda Sukri menambahkan apabila dalam operasi ini ditemukan pengendara yang tidak membawa kelengkapan kendaraannya seperti SIM dan STNK maka pihak satlantas Polrestabes Makassar akan tetap menindaki sesuai prosedur.

“Bila ada pengendara yang tidak membawa surat kelengkapannya maka akan ditindak sesuai prosedur yang ada”, pungkasnya. (Hd)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment