by

Jalani Tes Psikologi, Zunnun: Ini Hanya Menguji Kepribadian Kita

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – A Zunnun NH.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon Wakil Wali Kota Makassar, A Zunnun Amir NH jalani tes psikologi di Private Care Center (PCC) RS Wahidin Sudirohusodo. Selasa (8/9/2020).

Tes tersebut merupakan salah satu syarat dalam menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 nanti. Dalam tes kali ini, Pasangan dari Irman Yasin Limpo (None) itu tidak terlalu kesulitan dalam menjawab.

‘FooterBanner’


Menurutnya, pertanyaan dari tes psikologi ini membahas beberapa terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Tadi menjawab pertanyaan psikotes, ada yang memang beberapa tahapan kita disuruh menjawab. Tapi, ini buka soal masalah benar atau tidak. Ini hanya mengenai kepribadian kita, misalnya kita cocok kemana, dan disana hanya ada jawaban A atau B, dan tidak ada yang salah”, jelas putra Nurdin Halid itu.

BACA JUGA:  Polrestabes Makassar Tak Beri Izin Debat Publik Ketiga di Makassar, KPU Makassar: Dari Pada Dihilangkan, Kami Adakan di Jakarta

Dalam tes psikologi ini, Zunnun mengakui tidak ada persiapan khusus dibandingkan tes kesehatan yang ia lakukan kemarin di PCC RS Wahidin.

“Berbeda kemarin saat tes kesehatan dan jasmani, saya memang melakukan persiapan dengan istirahat yang cukup. Tapi, hari ini saya hanya jalani apa adanya”, terang Zunnun.

Disinggung soal tingkat kesulitan dalam tes psikologi Pasangan Calon Wali Kota Makassar dengan tageline Imun ini tidak mengalami kesulitan sama sekali. Pasalnya, tes ini murni dari kepribadian.

“Soal sulitnya tidak, karena ini murni kepribadian kita menjawab, beda kalau pelajar matematika, pengetahuan umum, kalau ini, saya tidak kesulitan”, tutup Zunnun.(As)

‘PostBanner’

Comment