by

None-Zunnun Jaga Imun Jelang Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar 2020, Irman Yasin Limpo (None) – Andi Zunnun Armin NH jalani serangkaian proses pemeriksaan kesehatan jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Paslon dengan tageline Imun ini konsisten menjaga pola hidup sehat. Bahkan, pasangan yang diusung tiga Partai Politik (Parpol) ini yakin bisa menjalani tes kesehatan dengan lancar.

‘FooterBanner’


None juga mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan keduanya. Hanya istirahat yang cukup, dan puasa sebagaimana syarat yang dianjurkan jelang pemeriksaan kesehatan.

“Tidak ada persiapan khusus. Hanya istirahat yang cukup dan jaga imun”, singkat None. Senin, (7/9/2020)

Senada dikatakan Andi Zunnun. Dengan gemar melakukan olahraga, membuat putera sulung Nurdin Halid ini selalu terlihat bugar.

BACA JUGA:  Diduga Cemburu, Pelaku Nekat Habisi Nyawa David di Rusunawa Rajawali Makassar

“Saya suka olahraga. Jadi tidak ada hal yang istimewa jelang pemeriksaan kesehatan ini. InsyaAllah sehat lahir dan bathin”, terangnya.

Sebelumnya, malam tadi None dan Zunnun juga melakukan pemeriksaan bebas narkoba. Keduanya juga telah melakukan swab dan dinyatakan negatif virus Covid-19.

Untuk diketahui, proses pemeriksaan kesehatan menjadi salah satu syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini untuk mengetahui, apakah kandidat memiliki riwayat penyakit yang bisa mengganggu tugasnya jika kelak terpilih sebagai kepala daerah. (*As)

‘PostBanner’

Comment