by

Danny Pomanto-Fatma Jalani Tes Kesehatan, Indira: Setelah Ini, Kita Kembali Gencar Sosialisasi

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi jalani tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RS Wahidin Sudirohusodo. Senin (7/9/2020).

Tes kesehatan ini merupakan salah satu tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 nanti.

‘FooterBanner’


Danny Pomanto yang datang lebih awal terlihat bugar jalani tes tersebut. Sekitar jam 06.30 pagi, Danny tiba di PCC. Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Danny Pomanto – Fatma,  Indira Mulyasari Paramastuti melalui via telpon.

“Benar dik, tadi pagi pak Danny duluan datang. Kemudian, datang ibu Fatma”, ungkap Indira. Senin (7/9/2020).

BACA JUGA:  Pengurus Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah: Harapan Makassar Ada di Danny-Fatma

Soal persiap Danny Pomanto – Fatma dalam tahap ini, Indira hanya mengatakan jika Paslon dengan tageline ‘Adama’ tidak melakukan persiapan khusus.

“Hanya saja, kami mengurangi kegiatan jadwal untuk konsolidasi pasca setelah deklarasi dan pendaftaran Paslon, baik itu kunjungan ke masyarakat maupun ke tim untuk menjaga agar tetap fit”, ungkap Indira.

“Jadi Insya’ Allah, setelah ini (tes kesehatan), baru kami kembali gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat Kota Makassar”, tutup Indira.(As)

‘PostBanner’

Comment