by

Pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini Gelar Kegiatan Sunatan Gratis

Ketua Panitia Pelaksana, H. Natsir Batjo menyerahkan bingkisan kepada peserta usai mengikuti kegiatan Sunatan Gratis (IST/ULF)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Bertempat di Masjid Jabal Nur, Jalan Kebangkitan No. 28, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, digelar kegiatan “Sunatan Gratis” pada Sabtu (5/9). Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 6:30 hingga 21:00 WITA.

Melalui informasi dari Ketua Panitia Pelaksana, H. Natsir Batjo, yang dihubungi oleh awak media Smart City Makassar, kegiatan sosial tersebut telah digelar sejak 2014 silam dan para pesertanya semakin bertambah tiap tahunnya.

‘FooterBanner’


“Panitia pelaksana kegiatan ini antara lain para pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Maccini, Tim Medis dari RS. Pelamonia Makassar. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh beberapa orang yakni H. Muchlis Misbah, Ahmad Dg. Lala, para donatur, dan jamaah Masjid Jabal Nur,” ungkap H. Natsir.

BACA JUGA:  Cetak SDM Siap Kerja, Danny-Fatma Siapkan Program "10.000 Skill Training"

Terpisah, Hj. Zam Zam, yang juga salah seorang Panitia Pelaksana, mengungkapkan bahwa untuk peserta tahun 2020, sebanyak 154 orang.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana sesuai harapan kami (Panitia Pelaksana) dan telah mengikuti aturan standar pencegahan Covid-19. Juga, sebanyak 154 orang telah mendaftar sebagai peserta bukan hanya dari masyarakat Kecamatan Maccini, tapi juga dari berbagai Kecamatan di Makassar,” ungkap Hj. Zam Zam.

Baik H. Natsir dan Hj. Zam Zam, mewakili Panitia Pelaksana, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga acara Sunatan Massal ini terlaksana sesuai harapan. (**)

‘PostBanner’

Comment