by

Pendaftaran Appi-Rahman Bakal Dipimpin Diza, Ini Alasannya

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wakil ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) – Rahman Bando (ARB), Diza Rasyid Ali bakal pimpin pendaftaran ke KPU Makassar. Minggu (6/9/2020), siang.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini akan hadir untuk menggantikan ketua tim pemenangan, Erwin Aksa yang saat ini masih dalam isolasi mandiri Covid-19.

‘FooterBanner’


Selain itu, pendaftaran APPI-Rahman akan juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PPP Busranuddin Baso Tika (BBT), Ketua DPD Perindo Ruslan Mahmud, Ketua DPD PSI Sulsel Fadli Noor, dan seluruh anggota fraksi partai pengusung serta seluruh tim relawan.

Adi Rasyid Ali (ARA) yang didaulat sebagai Panglima Sekretariat Barsama (Panser) Tim Pemenangan partai koalisi pasangan APPI-Rahman mengungkapkan, prosesi pendaftaran APPI-Rahman dipastikan akan tertib, rapi dan yang utama mematuhi protap kesehatan.

“Peserta ini betul-betul menjaga pisical distancing. Kalaupun ada yang sedikit bagaimana ya, karena ini banyak orang. Tetapi kita menyampaikan pesan-pesan bagaimana menjaga jarak dan pakai masker. Itu yang ditekankan lebih awal”, jelas ARA, saat ditemui di Warkop Dapur Ali, Jalan Urip Sumihardjo, Sabtu (5/9/2020) malam.

BACA JUGA:  Enlight Coaching Community Gelar Virtual Coaching secara Serentak

Lebih lanjut, ARA menyampaikan jika titik kumpul bagi para relawan dan simpatisan APPI – Rahman berkumpul di Masjid Raya.

“Setelah shalat Duhur berjamaah, kami star menuju ke Kantor KPU”, terang ARA.

Agar konvoi berjalan tertib dan lancar para relawan yang mengendarai roda dua dan empat menggunakan kode khusus dan warna baju yang berbeda.

“Jumlah tim relawan yang akan ikut mengantar ke KPU dibatasi. Mereka diberi tanda khusus baik yang mengendari sepeda motor maupun mobil. Warna baju juga berbeda. Ini dilakulan untuk menghindari penyusup,” jelas Ketua Pengprov Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel ini.

Bahkan, Ketua Pengda Indonesia Off-road (IOF) itu juga sudah mengingatkan untuk tidak saling salip di jalan.(*As)

‘PostBanner’

Comment