by

Lolos Verifikasi Berkas, Appi: Mari Kita Ciptakan Pilwalkot Makassar Damai

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (APPI) – Abdul Rahman Bando (ARB).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) – Abdul Rahman Bando (ARB) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Minggu (6/9/2020), siang.

Sebagai pendaftar terakhir, kandidat dengan tagline ‘Makassar Bangkit’ ini didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), Sekretaris DPC partai Demokrat Makassar, Abdi Asmara, Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, Ketua DPD PSI Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadli Noor.

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, seluruh anggota fraksi partai pengusung serta seluruh tim relawan dan simpatisan turut hadir mengawal Appi – ARB untuk mendaftar sebagai salah satu tahapan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Selain itu, anak mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK), Solihin Kalla turut hadir sebagai Wakil ketua tim pemenangan pasangan berlatar belakang pengusaha – birokrat ini.

Dalam sambutannya, Appi yang juga CEO PSM Makassar menyampaikan agar semua kandidat bisa menjadikan di Pilwalkot Makassar 2020 ini menjadi Pilkada yang damai.

“Jadi, dalam momentum ini, saya mengajak saudara – saudaraku kandidat lain, mari kita ciptakan pertarungan yang sehat dan damai, jangan saling caci maki, jangan saling menghujat”, harap Appi.

BACA JUGA:  HUT Golden Tulip Essential Makassar Rayakan dengan Tumpeng

“Mari kita bergandengan tangan menciptakan Pilwalkot Makassar yang nyaman untuk masyarakat”, tambah Appi.

Apalagi, lanjut Appi, melihat kondisi Kota Anging Mammiri ini yang tidak teratur akibat pandemi Covid-19. Dimana, perekonomian Kota Makassar yang sangat menurun.

“Untuk itu, Kota ini butuh pemimpin yang bisa dengan cepat mengembalikan roda perekonomian. Dan yang pastinya bisa menjadi panutan masyarakat”, terangnya

Terlebih lanjut, setelah berkas diterima oleh KPU Kota Makassar, dirinya tetap berharap agar semua tahapan bisa ia ikuti, hingga proses tes kesehatan.

Disinggung soal persiapan untuk memenangkan Pilkada Kota Makassar, mengingat Pilwalkot 2019 mengalami kekalahan. Appi mengatakan, Pilwali ini akan berbeda.

“Kan kemarin itu hanya ada 1 partai (partai Demokrat). Tapi, partai ini sudah bersama kita, ditambah lagi dengan partai lain. Insya’ Allah, kita bisa memenagkan Pilwali ini”, tegas Appi yang juga didampingi istri tercinta, Melinda Aksa.(As)

‘PostBanner’

Comment