by

Calon Bupati Lutra Positif Covid-19

Arsyad Kasmar (int)

Smartcitymakassar.com – Masamba. Bakal Calon (balon) Bupati Luwu Utara (Lutra), Arsyad Kasmar terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Adapun kabar tersebut diketahui beberapa saat jelang deklarasi dan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutra.

Arsyad Kasmar dalam keterangan tertulis mengaku tengah dikarantina di Swiss-belhotel Makassar.

‘FooterBanner’


“Ini ujian dan saya tabah menjalani. Saya patuh pada aturan pemerintah, jadi untuk sementara saya karantina dulu di hotel. Saya mohon doanya, tidak apa-apa, saya tidak ada gejala, tetapi kalau benar (Covid-19) tentu saya harus ikuti nasehat dokter,” Kata Arsyad.

Pasangan Andi Sukma ini memohon maaf kepada semua pihak yang pernah bersentuhan langsung dengan dirinya dan meminta secepatnya memeriksakan diri atau rapid test.

“Saya sengaja umumkan soal Covid-19 ini supaya ada kontak tracing, sehingga penyebarannya bisa dicegah,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara.

BACA JUGA:  Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng

“Saya harap simpatisan pendukung Akas tidak berkecil hati dan hilang semangat, karena saya tidak bisa hadiri langsung acara deklarasi dan pendaftaran Sabtu ini yang waktunya bersamaan, ujian ini bukan atas kehendak saya,” tutur dia.

Diketahui, Arsyad Kasmar melakukan test swab sebagai salah satu syarat pendaftaran yang ditetapkan KPU di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar. Hasil pemeriksaan menunjukkan Arsyad Kasmar terpapar.

Sebagai informasi, meski tanpa Arsyad Kasmar, pasangan Akas tetap akan mendaftar di KPU pukul 14.00 Wita hari ini, Sabtu (5/9/2020). (Ip)

‘PostBanner’

Comment