by

Jumat Penuh Berkah, Adama Pendaftar Pertama. Danny: Semoga Hari Ini Menjadi Berkah Seluruh Warga Makassar

Keterangan Foto: Pendaftaran Pasangan Calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse (AS)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi mengalawali pendaftaran di hari penuh berkah ini, Jum’at (4/9).

Sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, ada 3 Bapaslon yang akan mendaftar hari pertama pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020.

‘FooterBanner’


Bapaslon dengan tagline ‘Adama’ ini dihadiri oleh ketua DPC partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, Ketua DPD partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi Yustitia Iqbal, Ketua DPD Gelora Indonesia, Muttaqien Yunus dan Ketua DPC PBB Makassar, Muhammad Said.

Bukan hanya itu, Ketua DPRD Kota Makassar dari frakasi Nasdem Makassar, Rudianto Lallo turut dampingi Danny Pomanto – Fatma mendaftar di KPU Kota Makassar.

Penyerahan berkas syarat pendaftaran kandidat pasangan Orange ini lengkap dan diterima oleh pihak penyelenggara menuju pertarungan gagasan untuk memperebutkan kursi nomor 1 di Kota Anging Mammiri.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto sangat berterima kasih kepada KPU Makassar karena dengan tegas menetapkan Bapaslon ‘Adama’ sebagai pendaftar pertama di Pemilihan Walikota Makassar 2020.

“Karena ini hari Jumat yang penuh berkah, ada 3 Bapasalon yang ikut mendaftar, dan terima kasih atas ketegasan KPU, siapa yang pertama kasi’ masuk surat. Adama jadi pendaftar pertama”, ucap Danny Pomanto.

BACA JUGA:  Ini Dia Jubir Millenial Appi-Rahman

“Semoga hari ini menjadi berkah kepada semua warga Kota Makassar, hari ini masyarakat Makassar menyaksikan waktu yang sangat ditunggu – tunggu, waktu yang menentukan nasib 1,5 juta jiwa warga Makassar,” tambah Ahli Arsitek itu.

Ditempat yang sama, Fatma Rusdi mengharapkan agar Bawaslu dan KPU Makassar bisa tetap menjunjung tinggi nilai netralitas dan integritas sebagai penyelenggara.

“Mari kita semua tetap hadirkan pesta demokrasi yang bermartabat dan sehat, dan pihak penyelenggara tetap menjaga integritas dan netralitas karena ini ada adalah pesta seluru rakyat Kota Makassar,” pungkas istri Ketua DPW partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse itu.

Sekedar diketahui, pendaftaran di hari pertama ini akan ada ada 3 Bapaslon Walikota Makassar yang akan mendaftar di KPU Kota Makassar.

Setelah Danny Pomanto – Fatma Rusdi sebagai pendaftar pertama. Selanjutnya, Bapaslon Irman Yasin Limpo – Zunnun NH juga akan mendaftar, dan yang berikutnya, ada Bapaslon Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Dilan)**(AS)

‘PostBanner’

Comment