by

Hadiri Deklarasi, Ketua Komunitas FanS: Tentu Kami Akan Berjuang untuk Dilan

Ketua Fadli Ananda Sahabatku (FanS), Ali Fauzi Mahmuda (kanan) dan Bendahara FanS Marwah Rasyid (kiri).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Para relawan dan komintas merupakan hal berpengaruh selain Partai Politik (Parpol) yang berpengaruh dalam memenangkan kandidatnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Salah satunya komunitas dengan nama Fadli Ananda Sahabarku (FanS). Setelah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) – Fadli Ananda (Dokter Pade) deklarasi. FanS siap berjuang untuk Bapaslon dengan tageline Dilan ini.

‘FooterBanner’


“Tentunya sama dengan yang lain ya, kami akan siap untuk berjuang untuk Dilan agar bisa memengkan Pilwali Makassar”, tegas Ketua FanS, Ali Fauzi Mahmuda. Senin (31/8/2020), malam.

Ditempat yang sama, Bendahara FanS, Marwah Rasyid menyampaikan bahwa untuk memenangkan Dilan di Pilwakot Makassar, komunitas FanS telah menyebar dibeberapa Kecamatan di Kota Makassar untuk sosialisasikan kandidat tersebut.

BACA JUGA:  Sebut Danny Sering Difitnah, Adam: Kami Siap Memenangkan 'Adama'

“Untuk saat ini, FanS sendiri telah berdiri di 5 Kecamatan, yakni Rappocini, Ujung Tanah, Tallo, Tamalate, Manggala dan Biringkanaya. Ini kami akan terus kembangkan sampai 15 Kecamatan di Makassar”, ungkap Marwah.

Bukan hanya itu, pengusaha muda dan cantik ini menyampaikan bahwa hadirnya komunitas FanS untuk melirik para pemilih pemulah dengan beberapa kegiatan.

“Yang salah satunya, kami akan gelar lomba poto virtual bersama Fadli dibeberapa sosial media”, tutup Marwah.(As)

‘PostBanner’

Comment