by

Disebut Trend Survei Dilan Terus Meningkat, IAS: Wajar Saja Jika Ada Gangguan dari Kandidat Lain

Ilham Arief Sirajuddin (IAS).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) hadiri deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Makassar 2020, Syamsu Rizal – Fadli Ananda di Lapangan Karebosi. Senin (31/8/2020), malam tadi.

Kehadiran mantan Wali Kota Makassar itu membuktikan dukungan kepada Bapaslon dokter dan dokter ini di Pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

‘FooterBanner’


Saat diwawancara oleh awak media, IAS mengakui jika peluang Bapaslon dengn tageline “Dilan” ini cukup melengser kandidat lain dan memenangkan Pilkada 2020 di Kota Anging Mammiri.

“Untuk sekarang, dia (Dilan) berada pada angkanya 80%, nah ini posisi yang sangat bagus. Dan kalau kita pada tingkat keterpilihannya, Insya Allah 2 bulan kedepan beliau ada pada tingkat teratas”, ungkap IAS.

Lebih lanjut, kata IAS, dirinya akan kembali melakukan survei ke 4 kepada Dilan setelah pendaftaran. Menurutnya, survei yang IAS lakukan pada bulan September – Juni itu menunjukkan trend yang meningkat untuk Dilan.

BACA JUGA:  None Terpilih Pimpin Makassar: Rumah Ibadah Dapat Air Bersih Secara Gratis

“Jadi, kalau ada gangguan dari pasangan lain itu wajar – wajar saja karena memang ini Dilan kandidat berpeluang”, terang IAS.

Disinggung soal Bapaslon Wali Kota Makassar 2020 yang paling berat. IAS menjelaskan jika semua kandidat Wali Kota Makassar ini sangat berat. Pasalnya, kandidat yang ikut dalam kontestasi Pilkada Makassar adalah orang hebat.

“Semua ‘Jago’, tidak mungkinlah maju kalau menganggap dirinya lemah. Intinya, kami akan maksimalkan memenangkan Dilan”, pungkasnya.(As)

‘PostBanner’

Comment