by

Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Gowa Resmi Dikukuhkan

Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Gowa Resmi Dikukuhkan (ist)

Smartcitymakassar.com – Gowa. Sebanyak 29 anggota dan pengurus dari Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Gowa secara resmi telah dikukuhkan, dan diambil sumpahnya.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh ketua umum SNC, Andi Kurniawan B. Manggabarani, ditempat berlangsungnya acara Deklarasi, dilokasi wisata alam desa Lembanna, kabupaten Gowa, Minggu (30/08/2020).

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya, ketua umum SNC Andi Kurniawan B. Manggabarani berharap jika pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan kita.

“Pembagian alat tulis bagi anak usia sekolah bukan satu-satunya program sosial kita, masih banyak program sosial lainnya yang menanti, dan membutuhkan tenaga kita,” kata Wawan (sapaan akrabnya dikomunitas).

“Sulawesi New Max Club (SNC), selain tour, selama ini memang banyak bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” tambah Wawan.

Wawan juga berharap, SNC chapter Gowa menjadi mitra kepolisian, Dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan menjadi tuan rumah yang baik bagi Bikers yang sedang melintas atau berkunjung ke kabupaten Gowa.

BACA JUGA:  Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng

“Mohon kepada SNC chapter Gowa, untuk tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, serta menjadi tuan rumah yang baik bagi teman bikes yang sedang melintas, dan berkunjung ke kabupaten Gowa, mohon pantauannya apabila mereka menemui kendala, dan terjadi sesuatu,” kata Wawan.

Sementara ketua SNC Chapter Gowa Dzulfikar Usman dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang diberikan, serta akan menjaga nama baik SNC dikabupaten Gowa, ucapnya.

“Sebagai ketua chapter, saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, serta akan menjaga nama baik SNC dikabupaten Gowa,” tegas Dzul, nama akrabnya.

Sehari sebelumnya, keluarga besar dari SNC chapter Gowa, bersama pengurus pusat, dan chapter lainnya, melaksanakan acara camping, dan pembagian alat tulis bagi Anak Usia Sekolah (AUS) yang tinggal disekitar lokasi acara. (Ip)

‘PostBanner’

Comment