by

Sambangi Panti Jompo, Relawan Demokrasi KPU Makassar Sosialisasikan Pilwakot Makassar

Relawan Demokrasi KPU Kota Makassar gelar sosialisasi Pilwakot Makassar 2020 di Panti Jompo.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Untuk menyukseskan dan mempergunakan ha suara di Pemiluhan Wali Kota Makassar 2020 nenti, Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar kembali menggelar sosialisasi ke masyarakat.

Kali ini, relawan demokrasi KPU Kota Makassar melakukan sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Makassar tahun 2020 di Panti Jompo Werdha Theodora

‘FooterBanner’


Jalan Sungai Saddang Lama Kota Makassar. Jumat (28/08/2020).

Muh. Aqram Syauqi Larigau yang merupakan salah sayu relawan ini mengatakan, dirinya bersama rekannya akan terus menyentuh segala sektor untuk mengajak berpesta demokrasi.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Balang Baru Tamalate Salurkan Bantuan Presiden ke Warga Binaan

“Dari yang muda hingga yang tua, semuanya punya hak untuk memilih, maka program kami di relawan demokrasi bagaimana mampu menyentuh dan mengajak seluruh pihak merayakan pesta demokrasi tanggal 9 Desember di TPS masing-masing”, ungkapnya.

Bahkan, lanjut dia, setiap melakukan sosialisasi, relawan tersebut tidak lupa menanyakan apakah seluruh pihak telah terdata sebagai pemilih.

“Kami selalu menanyakan hal tersebut, agar ini menjadi laporan kami untuk dapat ditindaklanjuti oleh PPK atau PPS setempat”, tutupnya.(*As)

‘PostBanner’

Comment