by

16 Anggota Fraksi DPRD Siap Menangkan Imun di Pilwalkot Makassar, Nurul Hidayat: Itu Tentu Harapan Kami

Bakal Calon Wakil Waki Kota Makassar, Zunnun NH, saat berkunjung di posko induk legislator fraksi Golkar Makassar, Nurul Hidayat.(ist)

Smartcirymakassar.com – Makassar. Mematangkan menuju Pemilihan Wali Kota Makassar 2020, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walj Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) – Zunnun Nurdin Halid pertemuan dengan anggota legislator Kota Makassar pengusung.

Hal tersenut disampaikan oleh Legislator fraksi partai Golkar Kota Makassar, Nurul Hidayat. Menurut Nurul, pertemjan yang dilakukan malam tadi (Jum’at, 28/8/2020) merupakan pertemuan perdana dengan Bapaslon dengan tageline “Imun”

‘FooterBanner’


“Tadi malam itu pertemuan pertama kami dengan Imun, dan tentunya kami semua siap memenangkan dengan metode dan strategi masing – masing “, jelas Nurul melalui via WhatsApp. Sabtu (29/8/2020).

Dari gabungan fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan total 16 anggota. Lanjut Nurul, sangat lebih cukup untuk memenangkan Pilwakot Makassar 2020.

Apalagi jika fraksi – fraksi ini bekerja maksimal, termasuk menjaga perolehan suara saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin.

BACA JUGA:  Garuda Muda Merah Putih Sulsel Dukung Pilkada Damai

“Kan kita (16 legislator) memiliki suara yang riil dari militan di masing – masing Dapil. Kalau dijumlah daeri 16 orang ini sudah mengantongi sekitar 80 ribu suara, itu belum lagi ditambah jika roda partai bergerak maksimal”, terangnya.

Bukan hanya itu, anggota komisi B, DPRD Kota Makassar itu mengatakan, anggota fraksi juga akan membuka posko induk di masing – masing Daerah Pemilihan (Dapil) mereka.

“Dan untuk di Dapilku, saya pilih 2 titik, yakni posko Maranca dan posko MPD Komonity. Tentunya ini merupakan kewajiban kami semu dengan membangun posko di masing – masing Dapil”, pungkas Nurul.(As)

‘PostBanner’

Comment