by

Gelar Rapat Rutinitas dengan Satgas Kebersihan, Lurah Tamalanrea Jaya: Saya Harap Tetap Jaga Kebersihan Wilayah Ini

Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Baso Salman saat gelar pertemuan rutinitas dengan Satgas Kebersihan Kelurahan Tamalanrea Jaya.(As)

Smartcitymakassar.com. Makassar. Menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan bersih di Kelurahan Tamanlarea Jaya. Lurah, Andi Salman Baso kembali melakukan evaluasi kepada tim penyapu di Aulah Kelurahan. Jum’at (28/8/2020).

Lurah Tamalanrea Jaya itu kembali gelar rutinitas bulannya dengan mengumpulkan Satgas kebersihan di Kelurahan Tamalanrea Jaya. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja dalam menjaga kebersihan di wilayah ya.

‘FooterBanner’


“Ini memang kegiatan rutinitas kita setiap bulan, kita berkumpul untuk silaturahmi, mendengar apa yang harus diperbaiki. Dan kita juga mendnagt apa menjadi keluhan mereka”, ujar Andi Salman.

Lebih lanjut, dirinya menilai jika Satgas kebersihan di wilayahnya hingga telah bekerja maksimal hingga saat ini. Maka dari itu, dirinya berpesan agar Satgas kebersihan tersebut bisa lebih meningkatkan kerjanya.

BACA JUGA:  Pendukung Onasis Galang Dukungan untuk Menangkan ADAMA'

“Alhamdulillah, mereka sudah rajin menjaga kebersihan disini ya, semoga mereka bisa menjaga itu”, pesannya.

Bukan hanya itu, Andi Salman mengharapkan agar Pemerintah Kota bisa sangat memperhatikan Satgas kebersihan di Kota Anging Mammiri ini. Pasalnya, tanpa mereka, Ibu Kota Sulsel ini tidak akan bersih.

“Termasuk honornya ya, kalau bisa UMR ya. Tapi saat ini, Alhamdulillah sudah mendekati itu (UMR), ada sekitar 2 juta lebih honor yang sudah mereka terima”, tutup Andi Salman. (As)

‘PostBanner’

Comment