by

Melihat Kerja Nyata, Anak Milenial “Lirik” Adama

Dukungan Danny terus mengalir (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi Masse (Fatma RMS) mendapat dukungan.

Dukungan kali ini datang dengan nama “Laskar Muda Danny Pomanto” ke kediaman mantan Wali Kota Makassar 2014 – 2018 itu di Jalan Amirullah. Kamis (27/8/2020).

‘FooterBanner’


Pembina Laskar Muda Danny Pomanto yang kerap disapa Opa Eric mengatakan, kehadiran laskar yang dinaunginya itu datang untuk memberika dukungan kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar dengan tageline “Adama”.

“Jadi, kami hadir disini, anak – anak muda ini hadir untuk menyatakan dukungan dan komitmen kepada pak Danny Pomanto – Fatma”, jelasnya.

Bahkan, lanjut Opa Eric, anak – anak muda ini akan datang untuk menentukan sikap (Danny – Fatma) dan ingin terlibat langsung dalam pemilihan nanti. Pasalnya, mereka tidak ingin dimanfaatkan lagi seperti sebelumnya.

“Mereka sudah pintar, mana yang harus dipilih (Wali Kota), mereka sudah melihat kerjanya (pak Danny). Misalnya yang lorong-lorong yang sudah diterangi lampu, dengan hadirnya itu (pencahayaan) anak – anak muda dilorong itu tingkat kenakalannya juga sudah berkurang”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Presidium Nasional Koalisi Perempuan Indonesia: Fatmawati Rusdi akan Beri Warna, Ruang, dan Terobosan untuk Masyarakat Makassar

Olehnya itu, dirinya berharap agar anak melinial ini bisa mengajak anak – anak muda lain untuk bisa berfikir positif, melakukan hal – hal yang positif demi masa depan.

“Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu, mereka sudah mulai melakukan hal positif, mereka memanggil anak – anak muda lain pergi mendaki. Apalagi, dekat – dekat ini rencanaya mereka ingin lakukan balap sepeda. Ini semua hal positif yang dilakukan”, tutup Opa Eric.

Ditempat yang sama, Danny Pomanto sangat apresiasi kehadiran pencahayaan yang ada di lorong – lorong Kota Makassar yang mengasilkan hal positif bagi anak muda.

“Tentu hal itu sangat diapresia, apalagi saya tadi dengar, anak -anak muda kita ini juga berusaha untuk terlibat dalam pemilihan (tidak Golput), ini sangat bagus. Bahkan ini bisa menjadi wawasan politik juga untuk mereka”, ucap Ahli Arsitek itu.

Terlebih lagi, Danny Pomanto berharap agar semua anak milenial di Kota Makassar terus berusaha merangkul anak milenial lainnya itu bisa berbuat hal-hal yang positif untuk membangun Kota Makassar jauh lebih bagus kedepannya.(*ib)

‘PostBanner’

Comment