by

Matangkan Dukungan di Pilwakot Makassar 2020, Hanura Bergerak Tanpa Tunggu Deklarasi “Dilan”

Sekretaris DPD partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tidak menunggu deklarasi jagoannya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, kini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mulai bergerak cepat dan masif sosialisasi.

Seluruh potensi yang dimiliki partai besutan Wiranto ini mulai bergerak untuk memenangkan bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda. 

‘FooterBanner’


Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris. Menurutnya, ini dilakukan partai Hanura untuk menunjukkan komitmen mendukung dan memenangkan bakal Paslon Wali Kota Makassar dengan tageline “Dilan”.

“Tidak perlu tunggu deklarasi atau pendaftaran resmi ke KPU, kita (Hanura) langsung bergerak sosialisasi dan menangkan Dilan di Makassar. Rekomendasi dari DPP itu kan sudah jelas dan tegas, itu adalah perintah partai untuk memenangkan Dilan”, tegas Affandy, Kamis (27/8/2020).

BACA JUGA:  Kampanye Perdana, Paslon Nomor Urut 1 Manfaatkan Media Sosial, Ini Alasannya

Dengan Rekomendasi dari pusat yang sudah berbentuk B1-KWK, dalam artian dukungan partai Hanura itu sudah final ke Dilan. Bukan hanya itu, Afaandi kembali menegaskan bahwa ini (B1-KWK) juga merupakan suatu komitmen yang tidak akan khianati atas keputusan DPP Hanura yang tentunya sudah melalui pertimbangan matang.

“Khususnya di DPC Hanura, mereka sudah lakukan konsolidasi dengan Dilan sekitar pekan lalu. Intinya, Hanura ada bersama Dilan, berjuang dan bergerak all-out di Pilwalkot Makassar 2020”, anggota DPRD Makassar itu. 

“Dan yang terpenting juga, Hanura bersama Parpol pengusung Dilan yang lain siap berkolabarasi, termasuk dengan komunitas dan relawan akar rumput. Kita mesti bersinergi untuk memastikan kemenangan di pilwalkot”, pungkasnya.(*As)

‘PostBanner’

Comment