by

Partai Gelora Indonesia Memilih Danny-Fatma Karena Alasan Ini

Keterangan: Penyerahan rekomendasi B1 KWK Partai Gelora Indonesia ke bakal Paslon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawari Rusdi Masse / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memberikan dukungannya kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi pasangan dengan format B1-KWK ke paslon Danny-Fatma.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Gelora Indonesia, Syamsari Kitta, mengatakan, dukungan partai besutan Anis Matta ini ke Paslon dengan tagline ‘Adama’ bukan tanpa alasan.

“Kita melihat survei Pak Danny Pomanto – Fatma ini cukup tingggi dan ini menjanjikan kemenangan nanti,” jelas Syamsari setelah menyerahkan rekomendasi tersebut, Rabu (26/8/2020).

“Apalagi basis dua partai pengusungnya (Nasdem dan Gerindra) yang jelas di Makassar. Dan ditambah dengan kita (Gelora) yang juga telah memiliki basis jelas,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tudingan Bagi Beras Mengatasnamakan Pasangan ADAMA', Danny Pomanto: Ada Upaya Mendiskualifikasi Kami

Sehingga, Bupati Kabupaten Takalar itu menegaskan, dengan kejelasan basis-basis ini, sudah bisa digerakkan secepat mungkin untuk memenangkan bakal Paslon Wali Kota Makassar dengan tageline “Adama”

“Apalagi, kita sudah juga memiliki pengalaman bertahun-tahun dan beberapa perhelatan yang kita menangkan. Maka itu, kita yakin bisa menang,” pungkas Syamsari di hadapan mantan Wali Kota Makassar 2014-2018, Danny Pomanto.

Sekedar diketahui, setelah partai Golkar Indonesia bergabung, Danny Pomanto – Fatma RMS memiliki tiga bendera parpol yakni partai Nasional Demokrat (Nasdem), partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan partai Gelora Indonesia yang akan dideklarasikan pada 3 September 2020 mendatang.** (As)

‘PostBanner’

Comment