by

Erick Horas: Semua Kader Gerindra Profesional Dukung Danny-Fatma

Keterangan: Ketua DPC Partai Gerinda Makassar Erick Horas bersama para kader / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, Erick Horas, mengatakan bahwa semua partai politik tentu ingin menjadi pemenang Pilwali Makassar 2020.

Ia pun menegaskan, jika ada kadernya tak mendukung kandidat usungan Partai Gerindra, Erick Horas tak segan mengeluarkan dari struktur.

‘FooterBanner’


“Sanksi jelas diberikan nanti yakni pemecatan. Saat ini semua kader profesional untuk mendukung Danny-Fatma,” jelas dia.

Olehnya itu, ia memerintahkan Gerindra Masa Depan (GMD) untuk memantau dan mendampingi pergerakan kadernya di Makassar untuk memenangkan pertarungan di Pilkada serentak.

“Dimana kader ini (GMD) sudah dilakukan pengkaderan dan dibekali sifatnya pemenangan. Mereka militan bergerak, hal ini akan menjadi tambahan secara struktural. Sehingga kami memastikan masyarakat Makassar tidak salah pilih,” tegas Erick Horas.

Berbicara ada oknum menggiring partai Gerindra keluar dari Danny-Fatma, ia menegaskan info sesat, yang ingin merusak pergerakan partainya.

BACA JUGA:  Program XL Future Leaders (XLFL): Ingin Menjadi Pemimpin Masa Depan yang Mumpuni, Kuasai Teknologi Digital

“Itulah hoax. Kalau kita dicaci dan dihina. Kita tak akan balas. Karena kami satu komando garis lurus,” paparnya.

Sementara itu, Kordinator Gerindra Masa Depan, Aiman A, telah menyatakan sikap siap tempur di 15 kecamatan dan membentuk korlu dengan berbasis TPS.

“Sampai hari ini partai Gerindra solid mendukung Danny-Fatma. Tidak ada ego semua harus tunduk. Jika ada kader mbalelo kami menyiapkan laporan dan meneruskan ke DPC Partai Gerindra Makassar,” katanya.

Berbicara pengalaman, GMD sebelumnya menjadi tim pemenangan Pilkada di luar Sulsel. Alhasil usungan partai Gerindra berhasil memenangkan pada itu .

“Kita pernah ditugaskan di Pilkada di luar Sulsel. Format kami membantu DPC Partai Gerindra. Target kami menggaet kalangan milineal khususnya di Kota Makassar,” urainya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment