by

Dulu “Rival”, Sekarang Rifaldi Barisan Terdepan Memenangkan Danny Pomanto-Fatma

Dengan nama “Sahabat dan Kerabat MR For DP” yang di ketuai oleh Muhammad Rifaldi , Danny Pomanto kukuhkan dengan resmi di kediamannya. Jalan Amirullah, Rabu (26/8/2020), malam. (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar_ Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengukuhkan kembali pendukungnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan nama “Sahabat dan Kerabat MR For DP” yang di ketuai oleh Muhammad Rifaldi , Danny Pomanto kukuhkan dengan resmi di kediamannya. Jalan Amirullah, Rabu (26/8/2020), malam.

‘FooterBanner’


Setelah dikukuhkan, Ketua Sahabat dan Kerabat MR For DP, Rifaldi berorasi didepan para pendukung bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Fatma RMS. Rifaldi menegaskan jika Sahabat Sahabat dan Kerabat MR siap mengantar Danny Pomanto – Fatma memenangkan Pilwakot Makassar 2020.

“Untuk itu, mulai malam ini kita semua yang hadir, kita harus menanamkan komitmen bahwa kita sudah memiliki tanggung jawab yang besar yakni memenangkan Danny Pomanto – Fatma sebagai Wali Kota kita”, tegas Rifaldi.

Bukan hanya itu, depan warga Makassar yang hadir, Rifaldi mengakui bahwa pada Pilwakot Makassar yang lalu, dirinya merupakan rival Danny Pomanto. Pasalnya, dikala itu, Rifaldi belum mengetahui sepenuhnya tentang Alhi Arsitek itu.

BACA JUGA:  Gelar FGD, Prodi Manajemen FEB UNM Bahas Visi dan Misi Terkait Prodi Baru

“Tapi sekarang kenalma’, beliau (Danny Pomanto) adalah orang baik, politik yang baik, kita ingin hadirkan politik yang bisa menjaga satu sama lain, ngapain kita mau beku bombe’-bombe’”, terangnya.

“Olehnya itu, kita akan bersama dengan pak DP, kita akan duduk bersama memikirkan bagaimana kepentingan rakyat, dan anak muda juga hadir disitu untuk memberikan solusi terkait persoalan – persoalan yang dihadapi”, tambah Rifaldi.

Maka dari itu, Rifaldi mengharapkan agar rakyat Kota Anging Mammiri jangan salah pilih pemimpin jika ingin melihat Kota ini menjadi luar biasa.

“Kita bisa lihat, APDB Makassar yang turun, karena yang pimpin bukan pemimpin yang berkompeten. Karena, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa membacara rakyatnya, yang bisa mengetahui keinginan rakyatnya”, pungkas Rifaldi dalam orasinya. (*ib)

‘PostBanner’

Comment