by

Dapat Dukungan dari Partai Gelora Indonesia, Chaidir: Akan Ada Partai yang Menyusul

Bakal Pasangan Calon Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari. (As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mematangkan keikut sertaan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 12 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel), partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyerahkan surat rekomendasi kepada para jagoannya.

Salah satunya di Kabupaten Maros, partai besutan Anis Matta ini menyerahkan surat rekomendasi pasangan dengan format B1 KWK kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati Maros, Chaidir Syam- Suhartina Bohari di Sekretariat DPW partai Gelora Indonesia, jalan Pelita III Utara. Rabu (26/8/2020).

‘FooterBanner’


Chaidir Syam sendiri sangat apresiasi dukungan Partai Politik (Parpol). Pasalnya, dimasa – masa mendekati tahap pendaftaran, ada beberapa Parpol siap menyerahkan dukungannya.

“Seperti tadi saya sampaikan bersama ibu suhartina. Insya’ Allah, di injuritime ini akan ada lagi beberapa partai bergabung dengan kita dan ini termasuk partai Gelora, ini sangat membuat kita senang, bahagia”, jelas Chaidir saat diwawancarai oleh awak media.

Berbicara hasil survei, Chaidir mengakui jika saat ini survei bakal Paslon Bupati Maros dengan tageline “Hati Kita Keren” masih di angka 45 %. Akan tetapi, setelah partai pengusung dan pendukung bergabung, dirinya, yakin bisa mencapai diatas angka 50 %.

BACA JUGA:  Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng

“Insya’ Allah, karena saya melihat semua partai yang bergabung ini memiliki implementasi perjuangan tersendiri. Untuk itu saya yakin, jika partai ini bersatu maka kita akan tunggu hasil survei berikutnya, mudah-mudahan diatas 50 %.”, tegas Chaidir.

“Dan ingat, semua partai yang tergabung dengan kami, pasti kita libatkan. Maka dari itu, kita akan melakukan pertemuan khusus”, tambahnya.

Selain itu, dirinya juga membeberkan, setelah partai Gelora Indonesia, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga saat ini akan meyerahkan rekomendasinya.

“Insya’ Allah tinggal menerima nanti pada hari Jum’at. Dan kami juga tetap membuka pintu selebar-lebarnya kepada partai yang saat ini belum menentukan sikap”, tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment