by

Siapkan Paket Nginap, Ini Harapan Owner Hotel Revina Inn

Hotel Revina Inn.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pertarungan dalam bidang usaha memang tidak bisa lagi terbendung di Indonesia. Banyak pelaku usaha yang berani memulai usaha, apalagi saat ini Indonesia masih dalam satus pandemi Covid-19. Misalnya pengusaha asal Bima, Nusa Tenggara Barat, M. Khaerun.

Ditengah pandemi Covid-19 di Kota Makassar, Khaerun berani mendirikan Hotel yang diberi nama ‘Hotel Revina Inn’ yang beralamat Jln. BontoMene No.01, Kel. Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Dengan modal keberanian, dirinya ‘sulap’ 2 ruko miliknya menjadi sebuah Hotel dengan harapan bisa menjaga roda perekonomian miliknya tetap normal.

“Alhamdulillah, setelah mulai aktif di awal Agustus kemarin, udah ada peminatnya 1 hingga 2 orang perhari. Dan intinya, kita tetap terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, ucapnya. Selasa (25/8/2020).

Bukan hanya modal keberanian, Orang 2 anak itu juga membeberkan alasan memilih bangun Hotel dibanding usaha lain. Ia memilih mendirikan hotel karena memiliki istri yang terbilang hebat di dunia manajemen.

BACA JUGA:  Sambut HUT ke-5, Pesonna Hotel Makassar Launching Ballroom dan Gelar Promo

“Tapi, melihat kondisi saat ini (pandemi Covid-19), saya Bismillah saja. Apalagi banyak juga dukungan keluarga, serta ada juga istri yang Alhamadulliah pintar di manajemen “, kata Khaerun.

Khaerun tidak berharap banyak dari hotel yang ia dirikan itu. Akan tetapi, dirinya meminta supaya hasil yang didapat oleh Hotel Revina Inn bisa menutupi biaya operational karyawannya.

“Untuk itu, saya memberikan beberapa paket untuk para konsumen, seperti paket harian, paket mingguan dan bulanan. Karena kadang ada pengunjung yang hanya ingin tinggal selama sebulan dan ada juga yang hanya 1 hari”, tutup Khaerun. (As)

‘PostBanner’

Comment