by

Ketua DPD LAN Sulsel Sebut Banyak Oknum Pejabat Di Makassar Pemakai Narkoba

Ketua DPD LAN Sulsel Sebut Banyak Oknum Pejabat Di Makassar Pemakai Narkoba

Smartcitymakassar.com. Pemerintah saat ini terus berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia yang terus meningkat. Akan tetapi bukan hanya kasus positif Covid-19 yang terus meningkat, aktivitas penyalagunaan dan peredaran Narkotika juga terus meningkat selama masa pademi covid-19.

Dilangsir dari laman bnn.go.id, Kepala Bidang Berantas BNN RI, Irjen Arman Depari mengatakan Aktivitas penyalahgunaan Narkoba dan peredaran Narkoba di masa pendemic Covid-19 meningkat drastis di Indonesia.

‘FooterBanner’


Di temui di salah satu markas besar DPD LEMBAGA ANTI NARKOTIKA (LAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang beralamat di jalan bontomene, Kec.Rappocini, oleh tim media smartcitymakassar.com. Selasa (25/8/2020).

Menanggapi hal tersebut, ketua DPD LAN SUL-SEL, Ahmad Anggi Raksanjani turut ikut berkomentar, “salah satu indikator peningkatan penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di Sulsel karena keterlibatan para oknum pemilik pemangku kekuasaan”, tegasnya.

BACA JUGA:  Pertama Kali di Sulsel, 09 Runners IKA Teknik Unhas Gelar Event Lari Virtual

Lanjut Oki, sapaan akrab ketua DPD LAN Sulsel, “Kita tidak usah jauh – jauh, di Kota Makassar saja ini, banyak oknum pejabat di Makassar yang terkontaminasi barang haram (Narkoba) tersebut, dari pejabat kelas ‘Bebek’ sampai kelas ‘Kerbau’”, ucap Oki, yang juga menjabat sebagai kordinator lintas pimpinan kelompok organisasi besar Sulawesi Selatan.

Untuk itu, dirinya berharap agar dimasa pandemi Covid-19 ini, pemerintah setempat tidak hanya fokus pada penganan Covid-19, Tapi juga menfokuskan pada penanganan pemberantasan kejahatan internasional ini (Narkoba).(As)

‘PostBanner’

Comment