by

“Cinta Tanpa Syarat” Warga Sambung Jawa ke Danny-Fatma

Keterangan: Fatmawati Rusdi saat silaturahmi dan mappatabe’ dengan para tokoh masyarakat, pemuda dan emak-emak, di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Senin (24/08/2020) malam / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasangan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi punya modal besar menatap Pilwalkot Makassar. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan adalah salah satu bukti jika duet ini memang didambakan memimpin ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari perseorangan hingga kelompok atau komunitas berbagai elemen masyarakat seakan berlomba menunjukkan keberpihakannya. “Cinta tanpa syarat” didengungkan demi memuluskan jalan Danny-Fatma menjadikan Makassar dua kali tambah baik lagi.

‘FooterBanner’


Di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, ikrar dukungan ditegaskan tokoh masyarakat, pemuda dan emak-emak dirangkaian silaturahmi dan mappatabe’ dari Fatmawati, Senin (24/08/2020) malam.

Yel-yel “ADAMA… ADAMA… Danny-Fatma Idamanta” bersahut-sahutan, baik sebelum, selama, dan setelah agenda pertemuan Fatmawati dengan warga setempat. Warga juga bergantian memberikan testimoni dan menyampaikan dukungan untuk Danny Pomanto-Fatmawati.

“Kami akan perlihatkan bahwa Mamajang akan dimenangkan Danny-Fatma. Apa pun kata ‘orang di sebelah’ saya tetap Danny-Fatma,” ujar Arifuddin Hamarung Kr. Caddi, tokoh masyarakat setempat.

Irfan Dg. Pase, tokoh pemuda di kelurahan itu berharap jejak kepemimpinan Danny Pomanto selama menjabat Wali Kota Makassar periode lalu bisa berlanjut bersama Fatmawati. Banyak kerja nyata dan perubahan yang dirasakan di periode Danny Pomanto.

BACA JUGA:  Parpol Koalisi Kompak dan Gerak Cepat Menangkan Danny-Fatma

“Kami di Mamajang siap memperjuangkan Danny-Fatma 2020,” kata Irfan Dg. Pase.

Sementara itu, Murni, yang mewakili kalangan ibu-ibu alias emak-emak mengaku sangat mendambakan Kota Makassar dipimpin lagi Danny Pomanto yang kini berpasangan dengan Fatmawati.

“Sangat merindukan kepemimpinan DP (Danny Pomanto) yang membawa dampak positif. Memberikan harapan yang diwujudkan. Begitu DP tidak memimpin banyak warga mengeluh. Semoga Danny-Fatma terpilih,” ujar Murni yang diamini warga lainnya.

Pada kesempatan ini, Fatmawati ditemani deretan wakil rakyat di DPRD Kota Makassar dari parpol pengusung. Mereka adalah Ari Ashari dan Mario David (NasDem), serta Budi Hastuti (Gerindra).

Bu Titi, sapaan Fatmawati, pada kesempatannya melontarkan ucapan terima kasih atas sambutan warga. Ia sangat senang melihat antusias dan sikap warga yang siap berjuang bersama.

“Alhamdulillah sambutan hangat dan kekeluargaan masyarakat Sambung Jawa. Insyaallah kita semua setuju Makassar dua kali tambah baik. 9 Desember 2020 untuk memenangkan kembali Danny Pomanto,” pungkas Fatmawati disambut riuh warga.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment