by

Matangkan Dukungan, Wahab Tahir: Kami Bersama “IMUN” Siap Menang Melawan Kesombongan

None-Zunnun (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Perhelatan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 kiang mendekat. Para kandidat maupun Partai Politik (Parpol) pengusung maupun pendukung kini mulai gencar memanaskan mesin untuk mencari dukungan.

Bukan hanya Parpol, kini para relawan, simpatisan para bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar kini menunjukkan totalitas untuk mendukung jagoannya memperebutkan kursi nomor 1 di Kota Anging Mammiri.

‘FooterBanner’


Seperti bakal Paslon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) – Andi Zunnun NH. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan, hari ini pemasangan spanduk dukungan untuk pasangan kandidat dengan tageline “Imun” itu kini mencapai 200 lorong dan rumah warga.

“Alhamdulillah, hari ini sudah tembus 200 lebih lorong dan rumah penduduk yang dipasangi spanduk, kita optimis minggu kedua September 2020, akan tercapai 1000 titik”, kata Wahab yang juga Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar melalui via telpon. Senin (24/8/2020).

BACA JUGA:  Salut! Sosok Aparat Polisi dari Sat Lantas Polrestabes Makassar Ini Kawal Unjuk Rasa dengan Gaya Persuasif

Sebelumnya, mantan aktifis itu menegaskan, partai Golkar hadir untuk melawan kesombongan. Untuk itu, Parpol dan pendukung lainnya siap memenangkan None – Zunnun di Pilwalkot Makassar 2020.

Sekedar diketahui, bakal Paslon Wali Kota Makassar ini kini telah memenuhi syarat dukungan Parpol untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar dengam total kursi 16, diantaranya partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya.(As)

‘PostBanner’

Comment