by

Rakyat Menjerit, Bertahun-Tahun Jalan Bola Bolu Desa Bila Sidrap Rusak Parah

Keterangan Foto: Jalan Bola Bulu, Desa Bila, Sidrap, Sulawesi Selatan, rusak parah (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Raykat kembali mencari kehadiran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidenreng Rappang (Sidrap) beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap.

Sesuai yang dikutip di akun Facebook (FB) dengan nama pengguna ‘Muhammad Kasman’ dan telah diteruskan ke Group FB Info Kejadian Kab. Sidrap yang menuliskan: “Dicari Pemerintah Sidrap, Perbaiki Jalanan Kami, Rakyat Butuh Jalanan Layak, Bukan Janji Politik Yang Tidak Terealisasi,” Sabtu (22/8/2020), kemarin.

‘FooterBanner’


Dengan tambahan #Kami Sudah Bayar Pak, Warga meminta kepada Pemkab Sidrap beserta anggota DPRD Kabupaten Sidrap untuk memperbaiki jalan tersebut.

Diketahui, jalan yang dimaksud adalah jalan Bola Bulu, Desa Bila, Kecamatan Dua Pitue. Saat ini, masyarakat menuntut perbaikan jalan yang telah bertahun-tahun rusak tanpa sekalipun ditinjau oleh Pemkab Sidrap.

BACA JUGA:  Pemilihan Ketua IKA Smapat 92, Wahyuddin Siap Menerima Mandat

“Jangan sampai keresahan masyarakat memuncak akan janji yang sampai saat ini belum dipenuhi. Dan, jangan hanya mendekat kepada rakyat ketika hanya ingin mencari suara. Lihat yang menjadi kebutuhan dan penuhi kebutuhan mereka,” ucap Muhammad Kasman dalam tulisannya.

Hingga berita ini di terbitkan, awak media masih berupaya untuk mendapat informasi kepada Pemkab Sidrap, beserta anggota DPRD Sidrap terkait realisasi perbaikan jalan desa tersebut**(AS)

‘PostBanner’

Comment