by

Hari Terakhir KKL Falak 2020, Ini Harapan Mahasiswa FSH UINAM

Ket Gambar : Kelompok VIII (8) Mahasiswa (i) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Makassar (FSH-UINAM).

smartcitymakassar.com – Makassar. Kuliah Kerja Lapangan Falak (KKL) Fakultas Syariah Dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (FSH UINAM) Memasuki Hari Terakhir.

Memasuki Hari Terakhir KKL Falak Mahasiswa FSH UINAM dari Kelompok VIII mengabdikannya dengan Melihat Hilal di Anjungan Pantai Losari. Jumat (21/08/2020)

‘FooterBanner’


Yuni Nurdiah Kurniati salah satu Mahasiswa FSH UINAM yang melakukan KKL Berharap agar Kedepannya Masjid di seluruh Indonesia terkhususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya sudah searah dengan Arah Kiblat Yang telah di tentukan yakni 292°

BACA JUGA:  Hengkang dari PDIP, Benny Iskandar: Saya Pilih Danny-Fatma Karena Hasil Kerja, Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

“Semoga KKL Falak Ini bisa menyadarkan dan bermanfaat bagi Masyarakat atau para Pengurus Masjid untuk Menyesuaikan Kembali Arah Kiblat masjid yang telah di tentukan di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya yaitu 292° dan Juga Kepada sahabat-sahabat KKL Falak Agar Selalu Mempertahankan Silaturahim dan Mempersolid lagi Kebersamaan” Ujarnya.

Diketahui jumlah Masjid yang ingin Disesuaikan arah Kiblatnya untuk wilayah kota Makassar sebanyak 7 masjid. *(Tbr)

‘PostBanner’

Comment