by

Selain Mohon Restu, Bu Titi Resmikan Posko Sukarela “Danny-Fatma” di Kelurahan Bira

Keterangan: Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rudsi Masse, saat berlunjung ke Kelurahan Bira / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Warga Di Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea secara sukarela membuat posko pemenangan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse.

Sikap tersebut dilakukan untuk menunjukkan totalitas dukungan kepada paslon dengan tagline “Adama” di Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

‘FooterBanner’


Fatma, atau yang kerap disapa Bu Titi, yang hadir didaulat oleh warga untuk meresmikan posko tersebut sekaligus menyapa warga sambil ‘mappatabe’ atau memohon doa restu dan dukungan sebelum tahapan Pilwalkot Makassar.

Bukan hanya itu, Bu Titi mendapat sambutan meriah dari warga setempat. Ibu-ibu alias emak-emak majelis taklim yang kompak dengan busana hijau mengantar dan menemani Fatmawati berjalan kaki menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 300 meter.

BACA JUGA:  Personil Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol-PP Kecamatan Biringkanaya Gelar Operasi Yustisi di Biringkanaya

Pekikan “ADAMA, ADAMA, Danny-Fatma Idaman Ta” menggema kala dirinya tiba di lokasi. Sambil menyapa warga, Bu Titi juga melayani ajakan swafoto dengan ramahnya.

“Terima kasih sambutan hangat ta’ semua. Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Bira,” ucap Bu Titi.

Serta-merta, ucapan terima kasih perempuan berlatar pengusaha itu dibalas oleh teriakan emak-emak majelis taklim, “Pak Danny sama Bu Fatma mantap”.

Untuk diketahui, pertemuan ini dihadiri beberapa wakil rakyat Provinsi Sulsel dan Kota Makassar dari parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi; Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo; dan Anggota DPRD Kota Makassar, M Yahya.** (As)

‘PostBanner’

Comment