by

Sukseskan #GerakanAkurasiKiblatMasjid| Mahasiswa FSH UINAM Mengukur Arah Kiblat Masjid di Makassar

Sukseskan #GerakanAkurasiKiblatMasjid| Mahasiswa FSH UINAM Mengukur Arah Kiblat Masjid di Makassar (ist)

smartcitymakassar.com – Makassar. Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan(KKL) Falak Kelompok VIII Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (FSH UINAM) Melakukan Pengukuran Arah Kiblat masjid Di Kota makassar.

Pengukuran Arah Kiblat dilakukan Di Masjid Al- Azhar BTN Minasaupa Blok E7/11 Kelurahan Minasaupa Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Selasa (18/8/2020)

‘FooterBanner’


Syamsul Ketua KKL Falak Kelompok VIII Kota Makassar Berharap agar Pengukuran Arah Kiblat ini bisa berjalan lancar dan Baik serta bermanfaat bagi masyarakat Kota makassar terkhususnya bagi saudara muslim kita.

BACA JUGA:  Jelang Pilwalkot, Polsek Makassar Gelar Patroli Malam Hari

“Semoga Pengukuran Arah Kiblat ini bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya Saudara Muslim Kita yang berada di Kota Makasssar Itu Sendiri dan semoga pula tidak ada lagi Masjid yang arah kiblatnya melenceng dari Arah kiblat yang sebenarnya”. Ujarnya.

Diketahui jumlah kelompok VIII Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar sebanyak 14 Mahasiswa(i) dan Kuliah Kerja Lapang ini berlangsung dari tanggal 16 Agustus sampai 31 Agustus 2020. *(Tbr)

‘PostBanner’

Comment