by

Ketua Gerindra Makassar Akan Total dan Maksimal Gunakan Potensinya untuk Menangkan Danny-Fatma

Keterangan: Pertemuan komando simpul Horas Community dari seluruh kecamatan dan kelurahan dengan Danny Pomanto di Golden Suki, Makassar, Jumat (14/08/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua Partai Gerindra Makassar, Erick Horas, memiliki basis loyalis, yakni Horas Community.

Basis ini akan dia gerakkan bersama Edward Horas untuk memenangkan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi, pada kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

‘FooterBanner’


Sebagai langkah awal pergerakan, seluruh komando simpul di seluruh kecamatan dan kelurahan dikumpulkan. Bertemu langsung dengan Danny Pomanto di Golden Suki, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (14/08/2020).

Erick menjelaskan, Horas Community ini sudah terbentuk sejak ayahnya masih berpartai. Kira-kira belasan tahun silam.

Bahkan, komunitasnya itu, mengantarkan dirinya meraih kursi di DPRD Makassar sebagai Wakil Ketua. Begitu juga dengan Edward, bisa menjadi anggota DPRD Sulsel berkat kerja-kerja Horas Community.

“Jadi pertemuan tadi, adalah pertemuan perdana antara Horas Community dengan Pak Danny Pomanto. Itu atas undangan komunitas kami,” kata Erick ditemui pasca pertemuan.

BACA JUGA:  Bukan Hanya Soal Gaji, Ini Janji Imun Kepada Ketua RT Jika Terpilih

Menurut dia, selain kekuatan Partai Gerindra, Horas Community juga harus bekerja total dan maksimal untuk memenangkan Danny-Fatma, Desember mendatang.

“Komunitas ini, di luar kerja-kerja partai. Dikomandoi saya bersama Pak Edward. Kami sudah berkomitmen ke beliau (Danny Pomanto). Karena kami tidak mau buat malu beliau (Danny Pomanto),” tegas Erick.

Sekadar diketahui, pada pertemuan yang dihadiri puluhan loyalis Erick dan Edward itu, tetap mematuhi standar protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Untuk kerja-kerja partai sendiri, lanjut Erick, tetap bekerja terstruktur. Mulai dari tingkatan kota, kecamatan hingga kelurahan.

“Struktur partai sudah pasti akan bekerja maksimal. Tapi kan, komunitas juga perlu kita rangkul. Kalau ada komunitas mau bergabung, lebih bagus. Semakin banyak komunitas dan relawan, dukungan akan mengalir terus,” pungkasnya.** (ib)

‘PostBanner’

Comment